Lowongan Kerja BUMN Medan Juni 2020 di PT PP Energi (Persero) Tbk - Lowongan Kerja Medan SMA D3 S1 Tahun 2024
News Update
Loading...

Kamis, 11 Juni 2020

Lowongan Kerja BUMN Medan Juni 2020 di PT PP Energi (Persero) Tbk

karirmedan.com - Lowongan Kerja Medan Juni 2020 - Meskipun banyak aplikasi untuk mencari pekerjaan, tetapi pelamar harus terlebih dahulu datang ke perusahaan yang mereka minati untuk mencari posisi yang dibutuhkan.
Jika perusahaan tidak menggunakan perangkat lunak ATS untuk mengelola proses perekrutan, Anda harus datang ke perusahaan untuk melamar. Karena sistem ini sering menghilangkan kandidat hebat, perusahaan lebih mempertimbangkan pelamar yang resumenya ditulis dengan penuh pikiran.
Jika Anda mengenal seseorang di perusahaan, carilah opsi yang memungkinkan Anda menyertakan rujukan karyawan. Karena, Anda 10 kali lebih mungkin untuk mendapatkan pekerjaan ketika aplikasi Anda disertai rujukan.
Berikut ini kami bagikan informasi Lowongan Kerja Terbaru 2020 dari PT PP Energi. PT PP Energi didirikan pada 2016 di Jakarta, Indonesia. PT PP Energi berdasarkan pada pengembangan potensi sumber daya energi menjadi portofolio investasi yang menguntungkan di Indonesia dengan bekerja di seluruh rantai nilai energi: Hulu dan Hilir untuk Minyak & Gas, Pengembangan dan Operasi Pembangkit Listrik, Energi Terbarukan, Pembiayaan Energi dan Perdagangan Komoditas.
PP Energi membuka rekrutmen untuk mengisi posisi sebagai IT Programmer Internship dengan syarat di bawah ini:


  • Male & Single (max. 27 years old)
  • Must possess Associate degree/Bachelor of Computer Science or Computer Programmer
  • Experiences in development of Desktop Apps, Mobile Apps, Web Apps
  • Experiences as IT Tech. Support
  • Expert of basic programming languange
  • Able to work under pressure and creative person
  • Fluent in English (oral and written)
  • Fulltime internship

Tata Cara Pelamaran
Bagi Anda yang berminat pada Lowongan Kerja Terbaru 2020 ini, silakan kirim berkas lamaran Anda ke: recruitment@pp-energi.com
Subject: PPE-Position-Your Name paling lambat 12 Juni 2020
Semoga informasi ini bermanfaat bagi Anda semua. Jangan lupa untuk membagikannya kepada teman atau kerabat yang membutuhkan. Sekian dan terima kasih.
Harapan Kami
Semoga Kamu Cepat dapat Pekerjaan ya
Amin