Lowongan Kerja D3 Medan Juni 2020 di PT Solusi Nunsatara - Lowongan Kerja Medan SMA D3 S1 Tahun 2024
News Update
Loading...

Kamis, 18 Juni 2020

Lowongan Kerja D3 Medan Juni 2020 di PT Solusi Nunsatara

karirmedan.com - Lowongan Kerja Medan Juni 2020 - Tentu kita tak bisa menampik fakta bahwa di dunia ini banyak orang yang telah bersusah payah hingga pada akhirnya mendapatkan gelar tinggi. Tapi tentu saja kita tak perlu takut kalah bersaing dengan keberadaan mereka. Karena sekali lagi siapapun yang bisa bertahan di tengah hantaman adalah mereka yang berdedikasi tinggi. Walaupun kita tak memiliki gelar setinggi mereka, namun bila kita mengantongi sifat dedikasi yang tinggi maka percayalah kita juga tak akan kalah dengan mereka.
Setiap orang memiliki jalur pendakian sendiri menuju puncak keberhasilan. Banyak yang menggunakan ijazah sebagai kendaraan utama, namun lebih banyak juga yang berhasil karena bermodalkan ketekunan serta kerja keras. Sejatinya pencapaian yang akan kamu ukir tergantung pada dirimu sendiri. Tak perlu merutuki keadaanmu yang tak mengecap pendidikan tinggi, karena sejatinya kamu selalu bisa menciptakan kesuksesanmu sendiri.
Apapun gelar yang kamu miliki, kamu bisa berhasil jika memang mau mencoba. Peras habis keringat yang ada dan modali dirimu dengan mental baja. Selalu amini pantang pulang sebelum mengantongi kesuksesan, niscaya kamu akan berhasil di masa depan apapun latar belakang pendidikanmu sekarang.
Karena sejatinya semua orang bisa berhasil, termasuk kamu!
Berikut ini kami bagikan informasi Lowongan Kerja Medan 2020 dari PT Solusi Nusantara. PT Solusi Nusantara adalah Perusahaan yang bergerak dalam bidang Teknologi Pendidikan. PT Solusi Nusantara yang merupakan salah satu Lembaga Pendidikan Teknologi terbaik di Kota Medan yang semakin mengalami perkembangan yang pesat sehingga membutuhkan orang yang memiliki motivasi Tinggi di bidang Pendidikan untuk posisi sebagai Customer Service dengan syarat di bawah ini:


  • Berjenis kelamin Wanita
  • Berusia maks. 25 tahun
  • Lulusan pendidikan min. D3 segala jurusan
  • Menyukai bidang pendidikan dan bidang teknologi informasi dan komunikasi
  • Mampu menganalisa kebutuhan customer dan memberi solusi
  • Mampu berbahasa Inggris
  • Menguasai MS. Office
  • Terbiasa bekerja dengan sistem target
  • Terbuka bagi yang berpengalaman dan bagi lulusan baru


Tata Cara Pelamaran
Jika Anda berminat pada Lowongan Kerja Terbaru 2020 ini, silakan kirim berkas lamaran Anda ke:
PT Solusi Nusantara
Ruko Binus Center
Jln. Gajah Mada No. 3B Medan
Atau lewat email: rekrutmen01.shcr@gmail.com dengan subject email: Nama_Posisi_Pendidikan
Semoga informasi ini bermanfaat bagi Anda semua. Jangan lupa untuk membagikannya kepada teman atau kerabat yang membutuhkan. Sekian dan terima kasih.
Harapan Kami
Semoga Kamu Cepat dapat Pekerjaan ya
Amin