Lowongan Kerja D3 Segala Jurusan di Citibank Medan Januari 2021 - Lowongan Kerja Medan SMA D3 S1 Tahun 2024
News Update
Loading...

Jumat, 26 Juni 2020

Lowongan Kerja D3 Segala Jurusan di Citibank Medan Januari 2021

karirmedan.com - Lowongan Kerja Medan Januari 2021 -  Seringkali aspek "jaringan" menciutkan nyali fresh graduate dalam mencari kerja. Padahal, kita bisa memanfaatkan jaringan pertemanan di kampus, termasuk dengan para senior dan dosen. Bahkan, jaringan pertemanan online via media sosial juga bisa amat berjasa saat mencari lowongan kerja.
Selain itu, Di zaman serba online, perusahaan akan mencari tahu tentang kandidat dan portofolio kerjanya juga melalui platform online. Karena itu, pastikan untuk mengelola blog atau minimal akun media sosial dengan baik dan selalu update, terutama dengan informasi skill dan prestasi yang dimiliki.
Berikut ini kami bagikan informasi Lowongan Kerja Terbaru 2020 dari PT Citibank. Citibank adalah divisi konsumen dan perusahaan bank dari jasa finansial raksasa Citigroup, perusahaan terbesar jenisnya di dunia. Citibank didirikan pada 1812 sebagai Bank Kota New York. Pada 1894 di menjadi bank terbesar di Amerika Serikat. Pada 1902 dia mulai mengadakan perluasan ke seluruh dunia dan menjadi bank pertama di AS yang memiliki departemen luar negeri. Pada 1930 dia menjadi bank terbesar di dunia dengan lebih dari 100 cabang di 23 negara. Dia mengubah namanya menjadi The First National City Bank of New York pada 1955, dan kemudian menjadi First National City Bank pada 1962 dan menjadi Citibank pada 1976.
Citibank adalah bank AS pertama yang memperkenalkan ATM di 1970-an, dalam rangka pengurangan "teller" manusia dan memberikan akses akun 24-jam.
CItibank membuka rekrutmen guna mencari calon pegawai yang akan ditempatkan sebagai :

Universal Banker, Credit Card Sales Officer
Kualifikasi :
  • Usia maksimal 35 tahun.
  • Memiliki pengalaman kerja minimal 1 tahun di bidang Sales atau Marketing, diutamakan pengalaman sebagai sales/Marketing kartu kredit.
  • Pendidikan minimal Diploma, terbuka untuk semua jurusan.
  • Terbuka untuk lulusan baru yang menyukai pekerjaan di bidang sales/marketing.
  • Target Oriented, Memiliki motivasi yang kuat, dan menyukai pekerjaan Sales/Marketing.
  • Dapat bekerja dengan pengawasan minimum, percaya diri dan bersedia untuk bekerja keras untuk mencapai insentif.

Penempatan :
  • DKI Jakarta
  • Bandung
  • Medan
  • Semarang

Status Kepegawaian :
Posisi Credit Card Sales Officer ini memiliki status kepegawaian kontrak (PKWT) dengan masa 1 (satu) hingga 2 (dua) tahun

Tata Cara Pelamaran
Apabila Anda berminat pada Lowongan Kerja 2021 ini, silakan daftarkan diri Anda di sini:
Harapan Kami
Semoga Kamu Cepat dapat Pekerjaan ya
Amin