Lowongan Kerja D3/S1 di Klinik Estetika dr. Putri Sembiring Medan Juli 2020 - Lowongan Kerja Medan SMA D3 S1 Tahun 2024
News Update
Loading...

Senin, 29 Juni 2020

Lowongan Kerja D3/S1 di Klinik Estetika dr. Putri Sembiring Medan Juli 2020

karirmedan.com - Lowongan Kerja Medan Juli 2020 - Sedang tidak semangat bekerja? Jenuh, bahkan ingin mengundurkan diri alias resign? Jangan gegabah, coba tarik nafas, lalu hempaskan secara perlahan. Rasa lelah, letih, lesu, mungkin marah dan kecewa sangat wajar dialami setiap orang dalam kariernya.
Kalau sedang merasakan hal tersebut, cobalah mengambil jatah cuti dan segera liburan. Berlibur akan baik untuk kesehatan tubuh dan mental Anda, sehingga ada semangat atau energi baru untuk kembali bekerja. Dalam situasi tersebut, Anda juga perlu motivasi yang mampu memberi dorongan agar karier lebih baik. Entah itu dari rekan kerja, atasan, sahabat, orangtua maupun membaca kalimat-kalimat motivasi dari idolamu atau para tokoh sukses.
Di balik itu semua, kamu sendiri yang berperan penting untuk memotivasi diri untuk berkarier lebih baik. Coba merenung, dan pikirkan kembali prestasi apa yang sudah kamu capai, apa yang masih menjadi cita-citamu ke depan, dan segala hal baik yang dapat membuat kamu bangga terhadap dirimu.
Berikut ini kami bagikan informasi Lowongan Kerja Terbaru 2020 dari Klinik Estetika dr. Putri Sembiring. Kesehatan merupakan harta  yang paling berharga bagi seluruh umat manusia, karena walaupun memiliki uang banyak serta harta berlimpah, semuanya tidak ada gunanya tanpa kesehatan. “Oleh sebab itu bagi kita kesehatan adalah segala-galanya. Hal itulah yang mendasari dibuka praktek dokter ini di Padang Bulan” demikian disampaikan dr. Putir Junita  br Sembiring saat membuka perakter dokternya di Jalan Djamin Ginting Padang Bulan Medan.
Dr Putri berharap dengan hadirnya Praktek Pribadi dr Putri Junita br Sembiring di daerah Padang Bulan  ini, dapat memberikan pelayanan kesehatan terhadap masyarakat Padang Bulan sekitarnya paling tidak pada pertolongan pertamanya, tutur dr Putri Junita br Sembiring didampingi suami tercinta Andre Tarigan Girsang.


Klinik Estetika dr. Putri Sembiring membuka rekrutmen untuk mengisi posisi sebagai:
Terapis/Perawat/Bidan

  • Berjenis kelamin Wanita
  • Berpengalaman di bidang  kecantikan
  • Jujur
  • Mampu berkomunikasi dengan baik
  • Berpenampilan menarik
  • Belum menikah

Staff IT (Freelance)

  • Berjenis kelamin Pria atau Wanita
  • Berpengalaman Graphic Design di bidang kecantikan
  • Terampil dalam bekerja

Tata Cara Pelamaran
Jika Anda berminat pada Lowongan Kerja Terbaru 2020 ini, silakan kirim berkas lamaran Anda ke:
Jl. Jamin Ginting No. 727 A Pasar 6 Padang Bulan 4 (ruko sebelum Hotel K)
Jangan sampai ketinggalan. Segera lakukan pendaftaran. Jangan lupa untuk membagikan informasi menarik ini kepada teman atau kerabat yang membutuhkan. Sekian dan terima kasih.
Harapan Kami
Semoga Kamu Cepat dapat Pekerjaan ya
Amin