Lowongan Kerja D3/S1 Medan Desember 2020 di PT Elnusa Petrofin - Lowongan Kerja Medan SMA D3 S1 Tahun 2024
News Update
Loading...

Senin, 08 Juni 2020

Lowongan Kerja D3/S1 Medan Desember 2020 di PT Elnusa Petrofin

karirmedan.com - Lowongan Kerja Medan Desember 2020 - Pendidikan adalah jendela menuju kehidupan yang lebih sejahtera. Dengan pendidikan yang bagus, Anda mungkin akan mendapatkan pekerjaan dengan gaji tinggi, memiliki properti sendiri, berbisnis dan lain sebagainya.
Menggabungkan hal ini dengan tingginya harga pendidikan serta rendahnya tingkat suku bunga pinjaman, banyak yang menempuh pendidikan mereka dengan cara mengajukan kredit.
Kredit ini mereka ajukan dengan persepsi bahwa setelah menempuh pendidikan tersebut, mereka akan mendapatkan pekerjaan dengan gaji tinggi dan akan mampu membayar kembali utang tersebut.
Tetapi, yang tidak mereka sadari adalah selama mereka menempuh pendidikan tersebut, tingkat pengangguran meningkat, pendapatan berkurang dan biaya hidup semakin tinggi.
Utang tersebut juga digunakan untuk membeli barang-barang konsumtif yang murah seperti smartphone, televisi dan gadget.
Walaupun studi menyimpulkan bahwa generasi milenial merupakan generasi dengan optimisme yang paling tinggi, kenyataannya generasi ini mempunyai tingkat stres tertinggi dibandingkan generasi setelah atau sebelumnya.
Dengan persepsi yang keliru tersebut, mereka akan lebih sulit mencari pekerjaan karena status kredit mereka yang kurang baik. Tingkat kesejahteraan mereka pun menurun karena beban utang yang berlebihan.
Berikut ini kami bagikan informasi Lowongan Kerja Terbaru 2020 dari PT Elnusa Petrofin. Elnusa Petrofin adalah anak perusahaan dari PT. Elnusa Tbk (Perusahaan Terbuka sejak 2008), Perusahaan inididirikan di Jakarta pada tanggal 5 Juli tahun 1996. EPN dimana PT. Elnusa Tbk sendiri merupakan Anak Perusahaan PT. Pertamina (Persero). Awalnya, Elnusa Petrofin merupakan Divisi Fuel & Chemical dari PT. Elnusa pada tahun 1990. Kemudian pada tahun 1993 mendapatkan amanah dari Pertamina untuk memproduksi Premix (Pertamax), Bahan Bakar Minyak (BBM) dengan tingkat Oktan tinggi. Kemudian pada 2003 Elnusa Petrofin ditunjuk sebagai Distributor Premix (Pertamax) dan Super TT (Pertamax Plus) untuk area Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi (Jabodetabek) serta beberapa wilayah Jawa Barat.

Saat ini, Elnusa Petrofin membuka rekrutmen untuk mengisi posisi sebagai Depo Staff dengan syarat di bawah ini:
Usia 22-35 tahun
Pendidikan min. D3/ S1 Teknik diutamakan
IPK min. 3.00
Pengalaman min. 1 tahun (khususnya di industri Handling Stock dan sejenisnya)
Memiliki sertifikasi Ahli K3 umum (diutamakan)
Mampu mengoperasikan komputer/ Ms.Office
Memiliki kemampuan analisa data
Bersedia ditugaskan di seluruh remote area operasional Depo dengan system roster 6-2
Sehat jasmani dan rohani
Jujur, disiplin & Komunikatif
Area Sumatera, Kalimantan & Indonesia Timur

Tata Cara Pelamaran
Apabila Anda berminat pada Lowongan Kerja Terbaru ini, silakan daftarkan diri Anda di sini:
DAFTAR paling lambat 28 Desember 2020
Harapan Kami
Semoga Kamu Cepat dapat Pekerjaan ya
Amin