Lowongan Kerja Medan Juni 2020 di PT Bank Central Asia (BCA) Tbk - Lowongan Kerja Medan SMA D3 S1 Tahun 2024
News Update
Loading...

Senin, 15 Juni 2020

Lowongan Kerja Medan Juni 2020 di PT Bank Central Asia (BCA) Tbk

karirmedan.com - Lowongan Kerja Medan Juni 2020 - Kesuksesan adalah hasil dari usaha nyata kita. Seseorang dikatakan sukses apabila dapat mencapai apa yang mereka inginkan. Kemakmuran dalam hidup, kesejahteraan pribadi,  rumah bagus, liburan, perjalanan wisata, membeli barang-barang baru, keamanan dibidang keuangan, memperoleh kehormatan, kepemimpinan, disegani baik dalam bisnis maupun kehidupan sosial.
Sukses juga dapat diartikan sebagai kebebasan. Kebebasan dari kegelisahan, ketakutan, kekecewaan, dan kegagalan. Sukses juga berarti Selfrespect (merasa terhormat), terus menerus merasa berbahagia yang nyata dan kepuasan dalam kehidupan, berhasil membuat yang terbaik bagi orang lain.
Berikut ini kami bagikan informasi Lowongan Kerja Terbaru 2020 dari PT Bank Central Asia. PT Bank Central Asia Tbk (BCA) adalah bank swasta terbesar di Indonesia. Bank ini didirikan pada 21 Februari 1957 dengan nama Bank Central Asia NV dan pernah menjadi bagian penting dari Salim Group. Sekarang bank ini dimiliki oleh salah satu grup perusahaan rokok terbesar di dunia, Djarum. BCA secara resmi berdiri pada tanggal 21 Februari 1957 dengan nama Bank Central Asia NV.
Banyak hal telah dilalui sejak saat berdirinya itu, dan barangkali yang paling signifikan adalah krisis moneter yang terjadi pada tahun 1997. Krisis ini membawa dampak yang luar biasa pada keseluruhan sistem perbankan di Indonesia.
Namun, secara khusus, kondisi ini memengaruhi aliran dana tunai di BCA dan bahkan sempat mengancam kelanjutannya. Banyak nasabah menjadi panik lalu beramai-ramai menarik dana mereka. Akibatnya, bank terpaksa meminta bantuan dari pemerintah Indonesia. Badan Penyehatan Perbankan Nasional (BPPN) lalu mengambil alih BCA pada tahun 1998. Saat ini, Bank BCA membuka Lowongan Kerja Bank untuk merekrut pegawai sebagai :

1. Program Pendidikan Akuntansi (PPA)
2. Program Pendidikan Teknik Informatika (PPTI)

Persyaratan :

  • Warga Negara Indonesia
  • Pria / Wanita berpenampilan menarik 
  • Lulusan SMA / SMK (nilai rata-rata rapor semester 5 & 6 min. 7,0) 
  • Minimal usia 17 tahun dan maksimal 25 tahun
  • Sehat jasmani dan rohani 
  • Ramah dan mampu berkomunikasi dengan baik 
  • Tidak pernah terlibat Narkoba dan pelanggaran hukum lainnya 
  • Bersedia ditempatkan di seluruh cabang BCA di wilayah kota seleksi 
  • Lulus dalam tahapan seleksi BCA
  • Bersedia tidak menikah selama proses magang
  • Tidak pernah mengikuti Program Permagangan Bakti BCA

Tahapan Seleksi :
Seleksi administrasi, Psikotes, Wawancara, Tes Kesehatan.

Tata Cara Pelamaran
Jika Anda berminat pada Lowongan Kerja Tahun 2020 ini, silakan daftarkan diri Anda di sini: DAFTAR
Semoga informasi ini bermanfaat bagi Anda semua. Jangan lupa untuk membagikannya kepada teman atau kerabat yang membutuhkan. Sekian dan terima kasih.
Harapan Kami
Semoga Kamu Cepat dapat Pekerjaan ya
Amin