Lowongan Kerja Medan Maret 2021 di PT Ingco Teknika Indonesia - Lowongan Kerja Medan SMA D3 S1 Tahun 2024
News Update
Loading...

Kamis, 04 Juni 2020

Lowongan Kerja Medan Maret 2021 di PT Ingco Teknika Indonesia

karirmedan.com - Lowongan Kerja Medan Maret 2021 - Banyak orang termasuk Anda pastinya berharap bisa memiliki perjalanan karier yang cemerlang sampai keinginan untuk menjadi pemimpin dalam perusahaan. Bagi Anda yang meniti karir dari bawah, impian itu bukan hal yang mustahil, bila dibarengi dengan usaha dan kerja keras.
Anda harus mengetahui dinamika bidang kerja Anda untuk bisa mencapai posisi teratas. Anda harus belajar mengidentifikasi siapa orang yang menjadi pemain utama dalam bidang itu.
Anda harus mencari tahu apa yang bisa membuat mereka sukses, belajarlah dari mereka, lalu tunjukkan kualitas pemimpin dalam diri Anda dalam setiap pekerjaan yang Anda lakukan dengan harapan jejak Anda seperti mereka yang sudah mencapai puncak karier.
Tanpa ambisi, Anda tidak akan ke mana-mana dan akan memiliki arah untuk mencapainya secara jelas. Ambisi merupakan langkah pertama untuk bisa meniti karier dan Anda harus sungguh-sungguh menjalaninya. Langkah selanjutnya bukan berarti Anda harus langsung mendapat promosi karier, ambisi Anda juga perlu dibarengi dengan rasa sabar Anda.
Ambisi Anda itu bisa ditunjukkan lewat tujuan jangka pendek, tetapkan tujuan jangka pendek Anda, misalnya; dalam mengerjakan suatu proyek atau tugas, Anda menetapkan harus bisa diselesaikan dalam periode yang Anda targetkan. Dengan memiliki tujuan yang spesifik, meski terkesan kecil, itu merupakan satu langkah lagi menuju puncak karier.
Berikut ini kami bagikan informasi Lowongan Kerja Medan Juni 2021 dari PT Ingco Teknika Indonesia. INGCO TOOLS INDONESIA adalah sebuah perusahaan distribusi alat-alat teknik dan perkakas yang berdiri pada akhir Oktober 2016 dengan pusat di Medan, Sumatera Utara. Kami menawarkan berbagai alat mekanik dengan kualitas terbaik seperti mesin-mesin listrik dan perlengkapan aksesorisnya, perkakas tangan, alat ukur, mesin konstruksi, alat mengelas, kompresor, generator dan lain sebagainya.


Beberapa merk terkenal dunia seperti Bosch, Makita, Stanley punya kualitas yang bagus namun dengan harga yang cukup tinggi. INGCO percaya bahwa dengan harga yang relatif murah bisa menciptakan kualitas terbaik. Keseluruhan pekerja INGCO bekerja keras untuk membuat INGCO dapat mendaki pada posisi puncak di dunia. Saat ini basis INGCO berada di Tiongkok untuk menjaga disparitas harga antara pasar Eropa dan Amerika dengan pasar di Asia serta alasan efisiensi menjangkau pasar di negara Asia Tenggara, seperti Indonesia.
Ingco membuka rekrutmen untuk mengisi posisi sebagai:



STAFF DESIGN

Kualifikasi :

  • Usia 24 – 35 tahun
  • Kandidat minimal tamatan D3 Teknik Komputer, Ilmu Komputer, Seni/Design/Multimedia Kreatif
  • Memiliki kemampuan Design Grafis, Expert Adobe Illustrator dan Photoshop
  • Memiliki kemampuan Visual Design dengan Layout & Typography 
  • Memilki skill presentasi
  • Memiliki kreatifitas yang tinggi dan Detail Oriented 
  • Komunikatif 


Tanggung/ Jawab

  • Memadukan unsur seni, visual, dan bahasa dalam sebuah desain untuk menyampaikan suatu pesan
  • Membuat desain yang komunikatif dan mudah dipahami dari tampilan visualnya.
  • Menyampaikan pesan dengan cara yang unik dan kreatif, misalnya dengan mengangkat fenomena yang terjadi di masyarakat.
  • Melakukan pendayagunaan elemen desain, layout, dan proses teknis, sehingga tercipta karya desain grafis yang sesuai dengan kebutuhan yang diharapkan perusahaan.
  • Memberikan solusi atas suatu permasalahan yang timbul dalam ruang lingkup tertentu, seperti lewat iklan layanan masyarakat.
  • Mengikuti perkembangan zaman agar inovasi desain yang diciptakan sesuai dengan kebutuhan zaman
  • Design yang informatif dan persuasif
  • Mempresentasikan ide dan konsep yang telah dibuat
  • Berpikir kreatif untuk menghasilkan ide - ide dan konsep - konsep baru dan mengembangkan desain interaktif.


Tata Cara Pelamaran

Apabila Anda berminat pada Lowongan Kerja Terbaru 2021 ini, silakan kirim berkas lamaran Anda ke:

PT Ingco Teknika Indonesia

Jl. Panglima Denai Komplek Amplas Centre Gedung B6 Medan

atau email: hrd@ingco.co.id paling lambat 29 Maret 2021.

Harapan Kami
Semoga Kamu Cepat dapat Pekerjaan ya
Amin