Lowongan Kerja Januari 2021 di PT Bank Shinhan Indonesia Cabang Medan - Lowongan Kerja Medan SMA D3 S1 Tahun 2024
News Update
Loading...

Kamis, 11 Juni 2020

Lowongan Kerja Januari 2021 di PT Bank Shinhan Indonesia Cabang Medan

karirmedan.com - Lowongan Kerja Medan Januari 2021- Setelah mengetahui target dalam karir, janganlah takut untuk menantang diri akan hal baru. Percayalah, tidak ada hal yang tak mungkin. Jadi, ketika Anda diberikan kepercayaan untuk menyelesaikan suatu tugas, baik tugas tersebut sesuai dengan job desk Anda atau merupakan hal yang baru, cobalah untuk memenuhi tugas tersebut. Ada baiknya jangan cepat-cepat menolak dengan beralasan kalau kita tidak menguasai hal tersebut.
Artikel Forbes menyebutkan, meski ada banyak hal yang tidak dipelajari di bangku sekolah, namun kita pasti pernah mempelajarinya dalam kehidupan sehari-hari. Anda tidak akan pernah tahu apakah Anda akan berhasil atau tidak pada suatu tugas baru, jika tidak mulai menantang diri sendiri.
Berikut ini kami bagikan informasi Lowongan Kerja Medan 2020 dari PT Bank Shinhan Indonesia. Bank Shinhan Indonesia adalah sebuah bank yang berpusat di Seoul, Korea Selatan. Bank Shinhan adalah bank pertama yang ada di Korea, bank ini didirikan pada tahun 1897 di bawah nama Hanseong Bank. Bank tersebut kemudian kembali dibangun pada tahun 1982. Bank ini merupakan bagian dari Shinhan Financial Group, bersama dengan Bank Jeju. Bank Shinhan memerger Chohung Bank pada tanggal 1 April 2006.
Bank Shinhan dimulai dengan modal yang kecil sekitar 25 Won, 279 pekerja, dan 3 cabang pada tanggal 7 Juli 1982. Pada masa kini Bank Shinhan telah berubah menjadi bank yang sangat besar dengan total aset sekitar 176.900.000.000.000 USD, modal ekuitas sekitar 9,7 triliun Won, 10.741 orang pekerja, 1.026 jumlah cabang pada tahun 2006. Total deposito dan net income sebesar 105,3 triliun Won.
Bank Shinhan membuka rekrutmen untuk mengisi posisi sebagai :


Relationship Manager
Maksimal 35 tahun
Pendidikan minimal S1 dari universitas terkemuka, IPK minimal 3,00
Komunikatif & persuasif
Lebih diutamakan menguasai bahasa Inggris
Pengalaman minimal 2 tahun sebagai Relationship Officer/Manager (Marketing Funding atau Lending) dari Bank devisa
Penempatan : Medan, Karawang, dan sekitar Jakarta

Tata Cara Pelamaran
Apabila Anda berminat pada Lowongan Kerja Terbaru 2021 ini, silakan daftarkan diri Anda di sini:
Harapan Kami
Semoga Kamu Cepat dapat Pekerjaan ya
Amin