Lowongan Kerja Medan Juni 2020 di PT Toyota Astra Financial Services - Lowongan Kerja Medan SMA D3 S1 Tahun 2024
News Update
Loading...

Selasa, 02 Juni 2020

Lowongan Kerja Medan Juni 2020 di PT Toyota Astra Financial Services

karirmedan.com - Lowongan Kerja Medan Juni 2020 - Meraih sukses pada saat Anda melamar pekerjaan idaman merupakan dambaan setiap orang, tentunya juga bagi Anda. Demi mewujudkan hal tersebut, pastilah kita tidak segan untuk selalu menampilkan yang terbaik dari diri kita masing-masing, namun adakalanya tidak semua hal akan terjadi sesuai perkiraan kita, salah satunya ialah apa yang kita yakini ternyata belum selaras dengan apa yang dipertimbangkan dan diputuskan pihak personalia perusahaan selaku empunya pemberi keputusan kesempatan berkarir, dimana kita sedang melamar kerja.
Berikut ini kami bagikan informasi Lowongan Kerja Medan 2020 dari PT Toyota Astra Financial Services (Toyota Astra Finance) merupakan perusahaan kerjasama antara Toyota Financial Services Corporation (TFSC) dan PT. Astra International Tbk. (AI), dua perusahaan besar yang telah menjalin kerjasama lebih dari 30 tahun. Penandatanganan kerjasama ini telah dilaksanakan pada bulan Oktober 2006, dengan tujuan untuk menjadikan Toyota Astra Finance sebagai pilihan utama dalam menyediakan layanan jasa pembiayaan untuk kepemilikan kendaraan Toyota. Sebagai cabang ke-31 dari Toyota Financial Services di seluruh dunia, Toyota Astra Finance menjunjung tinggi sikap profesionalisme, berusaha menjadi yang terbaik dan memiliki semangat kerjasama yang berfokus pada pelanggan. Toyota Astra Finance juga berusaha untuk menyediakan pelayanan yang mudah dan terjangkau dalam membantu pelanggan mewujudkan impian memiliki kendaraan Toyota. Selama lebih dari 13 tahun, TAF menawarkan pengalaman menyenangkan bagi setiap pelanggan untuk mewujudkan kepemilikan mobil impian. Bersama 37 kantor cabang, TAF hadir lebih dekat untuk memberikan berbagai fasilitas dalam pembiayaan kendaraan, mulai dari perhitungan angsuran mobil, kemudahan dalam pengajuan kredit mobil, pembiayaan kompetitif, hingga  pembayaran angsuran yang fleksibel sesuai kebutuhan.
Dengan 37 kantor cabang, TAF selalu mengedepankan profesionalisme untuk menghadirkan kenyamanan, kemudahan, dan kecepatan dalam setiap produk dan layanannya.  Hingga kini, TAF senantiasa menjadi sahabat yang selalu memiliki komitmen untuk menciptakan hidup yang lebih baik bagi setiap pelanggan, pemangku kepentingan, dan masyarakat Indonesia.
TAF membuka rekrutmen untuk mengisi posisi sebagai:

HR Analyst

  • Expected young candidate not more than 26 years old
  • Fresh graduaters are welcome to apply or professional with less than 2 years of experience
  • Graduated from reputable university with min. GPA 3.00
  • Showing excellent personal quality in continuous learning, analytical thinking, teamwork, and achievement
  • Major's Qualification: Psychology/ Economics/ Industrial Engineering

TA Development Program/ Management Trainee

  • Ready to be assigned throughout Indonesia
  • Expected young candidate not more than 26 years old
  • Fresh graduates are welcome to apply or professional with less than 2 years of experience
  • Graduated from reputable university with minimum GPA of 3.00
  • Showing excellent personal quality in continuous learning, analytical thinking, teamwork, and achievement

Tata Cara Pelamaran
Jika Anda berminat pada Lowongan Kerja Tahun 2020 ini, silakan daftarkan diri Anda di sini: DAFTAR 
Semoga informasi ini bermanfaat bagi Anda semua. Jangan lupa untuk membagikannya kepada teman atau kerabat yang membutuhkan. Sekian dan terima kasih.
Harapan Kami
Semoga Kamu Cepat dapat Pekerjaan ya
Amin