Lowongan Kerja Medan Terbaru 2020 dari PT ACP - Lowongan Kerja Medan SMA D3 S1 Tahun 2024
News Update
Loading...

Senin, 29 Juni 2020

Lowongan Kerja Medan Terbaru 2020 dari PT ACP

karirmedan.com - Lowongan Kerja Medan Juli 2020 - Jangan biarkan keadaan menguasai Anda. Mood atau suasana hati yang sedang tidak baik memang bisa membuat Anda hilang semangat untuk melakukan suatu kegiatan. Anda sering kali merasa kewalahan dan tidak sanggup lagi melanjutkan perjalanan pencarian pekerjaan. Meskipun Anda sedang dilanda kegalauan luar biasa, namun satu-satunya yang memegang kendali atas diri Anda adalah Anda sendiri. Anda yang bisa membuat keadaan suram menjadi kembali ceria. Usahakan untuk mengontrol mood Anda dan tersenyum kembali. Jangan biarkan keadaan yang kurang baik mempengaruhi Anda dan kembali bersemangat dalam mencari pekerjaan. Jangan memperbesar masalah. Setiap orang mempunyai masalah masing-masing. Besar atau kecil masalah semuanya tergantung pada yang menjalani. Bila saat ini Anda sedang mempunyai masalah, usahakan untuk tidak memperkeruh keadaan. Pikirkan berbagai cara untuk membuat masalah besar menjadi mudah untuk diselesaikan. Anggap saja bila kesulitan dan masalah Anda saat ini adalah langkah untuk mendewasakan Anda.
Berikut ini kami bagikan informasi Lowongan Kerja Terbaru 2020 dari PT. ACP.
ACP membuka rekrutmen untuk mengisi posisi sebagai Civil Engineer Special For Housing Project dengan syarat di bawah ini:


  • Berjenis kelamin Pria atau Wanita
  • Lulusan pendidikan min. S1 Teknik Sipil
  • Terbuka bagi fresh graduated
  • Mampu memimpin tim dan melakukan supervisi
  • Pekerja keras dan mampu bekerja mengejar target

Tata Cara Pelamaran
Jika Anda berminat pada Lowongan Kerja Terbaru 2020 ini, silakan kirim berkas lamaran Anda ke:
acp.tehnikp@gmail.com
Jangan sampai ketinggalan. Segera lakukan pendaftaran. Jangan lupa untuk membagikan informasi menarik ini kepada teman atau kerabat yang membutuhkan. Sekian dan terima kasih.
Harapan Kami
Semoga Kamu Cepat dapat Pekerjaan ya
Amin