Lowongan Kerja Medan Terbaru 2020 di PT Jawara Abadi Sentosa - Lowongan Kerja Medan SMA D3 S1 Tahun 2024
News Update
Loading...

Minggu, 28 Juni 2020

Lowongan Kerja Medan Terbaru 2020 di PT Jawara Abadi Sentosa

karirmedan.com - Lowongan Kerja Medan Juli 2020 -  Melihat kesuksesan orang di usia muda pasti bikin kamu iri kan? Faktanya banyak anak muda sekarang yang udah berhasil meraih suksesnya meskipun masih belia. Tapi tentu butuh perjuangan berat buat mendapatkan itu semua, dan itu yang nggak kita tahu. Kita cuma lihat hasil akhirnya aja tanpa melihat perjuangan yang dia lakukan di waktu-waktu sebelumnya.
"Alasan orang takut meminta pertolongan adalah mereka takut terlihat tidak kompeten," kata Wilschanski. Jika Kamu terjebak dalam kesulitan, meminta bantuan bisa menjadi satu-satunya cara untuk melangkah maju. Untuk mendapatkan dorongan tanpa merasa lemah, coba hampiri rekan kerja atau atasanmu dengan sejumlah solusi dan bukan hanya memberikan pertanyaan. "Lakukan semua pekerjaan yang Kamu bisa sebelum meminta pertolongan dan siapkan beberapa gagasan untuk menunjukan pemikiran kreatifmu," kata Wilschanski.
Saat ini kami bagikan informasi Lowongan Kerja Medan 2020 dari PT Jawara Abadi Sentosa. PT Jawara Abadi Sentosa membuka rekrutmen untuk mengisi posisi sebagai General Manager dan Store Supervisor dengan syarat di bawah ini:


  • Berjenis kelamin Pria atau Wanita
  • Lulusan pendidikan min. S1 segala jurusan
  • Berpengalaman di bidang yang sama min. 2 tahun
  • Berusia maks. 35 tahun
  • Mampu membuat jadwal kerja/shift harian
  • Mampu membuat analisa penjualan, terget penjualan, membuat laporan penjualan dan cash harian

Tata Cara Pelamaran
Jika Anda berminat pada Lowongan Kerja Terbaru 2020 ini, silakan kirim berkas lamaran Anda ke: jawarasentosa@gamail.com
Jangan sampai ketinggalan. Segera lakukan pendaftaran. Jangan lupa untuk membagikan informasi menarik ini kepada teman atau kerabat yang membutuhkan. Sekian dan terima kasih.
Harapan Kami
Semoga Kamu Cepat dapat Pekerjaan ya
Amin