Lowongan Kerja Medan Terbaru Februari 2021 di PT Trans Retail Indonesia - Lowongan Kerja Medan SMA D3 S1 Tahun 2024
News Update
Loading...

Kamis, 25 Juni 2020

Lowongan Kerja Medan Terbaru Februari 2021 di PT Trans Retail Indonesia

karirmedan.com - Lowongan Kerja Medan Februari 2021 - Selain ulet serta sikap lainnya yang perlu diadopsi, kamu harus memiliki kepercayaan diri yang tinggi sebagai pondasi. Kepercayaan diri ini bisa digunakan sebagai senjata utama sekaligus perisai supaya kamu tahan terhadap segala cobaan ketika merintis karir sendiri. Sehingga nantinya tak akan ada lagi alasan yang akan membuatmu merasa rendah diri hanya karena jenjang pendidikanmu yang tak tinggi.
Sejujurnya ijazah yang kamu miliki saat ini hanya berfungsi sebagai kendaraanmu menuju level interview saja. Ketika nantinya kamu sudah mulai berkecimpung di dalam dunia kerja, etos kerja serta integritaslah yang mendapat sorotan utama. Ijazahmu tak lagi dipandang, hanya hasil kerjamu lah yang dijadikan pertimbangan karirmu ke depan. Maka, jika sekarang ini kamu masih saja menggembar gemborkan ijazah maka segera ubahlah hal itu.
Paksa dirimu untuk selalu bisa meningkatkan etos kerja serta integritas supaya bisa melajukan karirmu hingga ke puncak kesuksesan.
Berikut ini kami bagikan informasi Lowongan Kerja Terbaru 2021 dari PT Trans Retail Group. PT. Trans Retail Indonesia membantu semua orang agar dapat menikmati kualitas hidup yang lebih baik setiap harinya. Ambisi ini adalah landasan kami dalam setiap keputusan dan langkah yang diambil untuk menjadi retailer terbaik di Indonesia, sebagai tujuan utama berbelanja keluarga dengan memberikan pelayanan dan produk berkualitas dimanapun dan kapanpun.
PT. Trans Retail Indonesia bersama dengan TransCorporation terus berinovasi dalam memberikan standar pelayanan kelas dunia di industri ritel Indonesia melalui brand Carrefour, Transmart dan Groserindo. Dengan lebih dari 12.000 pegawai, PT. Trans Retail Indonesia terus memimpin perubahan dan menghidupkan mimpi melalui lebih dari 100 gerai multiformat yang tersebar di seluruh Indonesia. Konsep hybrid business yang pertama kali dikembangkan di Indonesia merupakan wujud inovasi dan transformasi untuk memperkuat komitmen Trans RetaiI Indonesia dalam memberikan pelayanan kelas dunia dan terbaik bagi keluarga Indonesia..

Transformasi dari Carrefour menuju Transmart didorong oleh spirit entrepreneurship yang merupakan bagian dari DNA perusahaan. Pemimpin ritel terbaik berkumpul disini untuk memberikan pelayanan prima dari hati demi perubahan nyata untuk karir, kehidupan dan masa depan yang lebih baik. Banyak transformasi yang kami lakukan, namun satu hal yang tidak pernah berubah : dedikasi kami kepada konsumen dan mimpi kami untuk Indonesia yang lebih baik.
Trans Retail membuka rekrutmen untuk mengisi posisi sebagai :



1. Merchandiser Hardware

2. Merchandiser FMCG

3. Merchandiser Electronics

4. Merchandiser Dept. Store

5. Merchandiser Fresh

6. Merchandiser Trans Living

7. Digital Marketing

8. Customer Relation

9. UI/UX

10. Trading/Campaign Specialist

11. Finance Manager

12. Finance Supervisor


  • General requirements:
  • Candidate must have at least 2 year(s) of working experience in the related fields
  • Preferably has working experience in e-commerce
  • Have a great knowledge of the latest market trends and demands
  • Able to operate tools and software that used in a specific position
  • Have strong analytical and problem-solving skills
  • Excellent communication skills in both oral and written
  • Able to liaise with partners and stakeholders to improve efficiencies, trade, and customer experience


Tata Cara Pelamaran

Apabila Anda berminat pada Lowongan Kerja Terbaru 2021 ini, silakan kirim berkas lamaran Anda ke:

recruitment@transretail.co.id Deadline: February 14, 2021

Harapan Kami
Semoga Kamu Cepat dapat Pekerjaan ya
Amin