Lowongan Kerja Medan Terbaru Juli 2020 di PT Dana Insan Kreasi Andalan (DIKA) - Lowongan Kerja Medan SMA D3 S1 Tahun 2024
News Update
Loading...

Senin, 29 Juni 2020

Lowongan Kerja Medan Terbaru Juli 2020 di PT Dana Insan Kreasi Andalan (DIKA)

karirmedan.com - Lowongan Kerja Medan Juli 2020 - Menghadapi tantangan dari era globalisasi, ada sejumlah ciri dan paradigma globalisasi. Intinya globalisasi membuat ajang kompetisi menjadi berubah. Misalnya, kini kompetisi menjadi berbasis pengetahuan (knowledge base skill) dan teknologi elektronik maupun digital yang lebih mengutamakan kerja sama dan networking, serta pada penciptaan nilai tambah (value creation). Jadi, semakin tinggi kandungan intelektual suatu produk atau jasa, harganya pun akan menjadi semakin tinggi. Ini bisa ditujukan juga untuk produk sumber daya manusia.
Untuk menghadapi era global, para pekerja di berbagai bidang perlu memiliki bekal dasar. Perlu memiliki keahlian dan pengetahuan sebagai aset kompetensi. Tapi, itu pun belum cukup, pekerja juga perlu memiliki interpersonal skill, daya adaptasi sebagai penggerak di lingkungannya dan terus menerus mengembangkan diri.
Perlu juga ditekankan pentingnya pekerja dengan pola pikir proaktif dan inovatif. Apa itu? Misalnya, mampu merumuskan dan mengatasi masalah baru dengan solusi yang tidak generik. Lalu, peka dan peduli dengan masalah-masalah sosial, budaya, teknologi dan lingkungan. Para pekerja juga dituntut untuk berani dan mampu mengelola risiko, serta tangguh dan selalu berpikir positif untuk memenangkan persaingan secara lokal maupun regional dengan berlakunya Masyarakat Ekonomi Asean / AFTA  (ASEAN Free Trade Area yang  merupakan kesepakatan dari negara – negara di asean untuk membentuk sebuah kawasan bebas perdagangan).
Berikut ini kami bagikan informasi Lowongan Kerja Medan Terbaru 2020 dari PT Dana Insan Kreasi Andalan (DIKA). PT. DIKA merupakan anak perusahaan dari Dana Pensiun Karyawan BCA, yang didirikan di Jakarta pada tanggal 2 Mei 2012 dengan fokus bisnis Outsourcing.
Misi utama DIKA adalah mengembangkan sumber daya manusia dalam mencapai performa terbaik dan memberikan solusi terpadu untuk klien dalam mencapai tujuan perusahaan.

Visi DIKA adalah menjadi mitra bisnis yang andal dan terpercaya yang dapat membantu klien dalam mengembangkan bisnisnya.
DIKA membuka rekrutmen untuk mengisi posisi sebagai Merchant Officer dengan syarat di bawah ini:

  • Berjenis kelamin Pria atau Wanita
  • Berpenampilan menarik
  • Lulusan pendidikan min. SMA/SMK
  • Berusia maks. 35 tahun
  • Memiliki HP Android
  • Memiliki sepeda motor dan SIM C

Tata Cara Pelamaran
Jika Anda berminat pada Lowongan Kerja Terbaru 2020 ini, silakan kirim berkas lamaran Anda ke:
PT Danamas Insan Kreasi Andalan
Jln. Baja Raya No. 2 Petisah Tengah Medan Petisah
CP. Olani 082165446731
Jangan sampai ketinggalan. Segera lakukan pendaftaran. Jangan lupa untuk membagikan informasi menarik ini kepada teman atau kerabat yang membutuhkan. Sekian dan terima kasih.
Harapan Kami
Semoga Kamu Cepat dapat Pekerjaan ya
Amin