Lowongan Kerja Medan Terbaru Juni 2020 di Roemah Lulur - Lowongan Kerja Medan SMA D3 S1 Tahun 2024
News Update
Loading...

Jumat, 19 Juni 2020

Lowongan Kerja Medan Terbaru Juni 2020 di Roemah Lulur

karirmedan.com - Lowongan Kerja Medan Juni 2020 - Sukses di usia muda bukan hanya milik pengusaha dan pialang. Seorang karyawan pun bisa meraih sukses jika ia berhasil menemukan jalan karir yang cemerlang hingga mengantarkannya menjadi seorang eksekutif muda.
Memang banyak karyawan yang perjalanan karirnya biasa-biasa saja. Hanya massa kerja yang dapat menaikkan gajinya. Dari muda hingga menjelang pensiun kehidupannya begitu-begitu saja. Karyawan-karyawan seperti inilah yang membuat sebagian orang enggan menjadi karyawan.
Namun, apapun tantangannya kita harus tetap semangat.
Berikut ini kami bagikan informasi Lowongan Kerja Terbaru 2020 dari Roemah Lulur. Rumah Lulur adalah rumah yang memberikan kualitas terbaik untuk relaksasi perawatan tubuh dan perawatan kecantikan lainnya terutama untuk wanita dan ibu dengan konsep sentuhan modern dan tradisional.
Rumah ini adalah salah satu pelopor kecantikan di Medan yang telah berdiri hampir satu dekade pada tahun 2005 dan telah menawarkan berbagai perawatan tubuh yang ditujukan untuk ibu dan wanita seperti pijat tubuh, lulur, masker tubuh, mandi tubuh, perawatan wanita hamil , setelah memberikan perawatan kelahiran, perawatan wanita area V, perawatan anak-anak, pijat wajah dan rambut dan perawatan lainnya.
Untuk melengkapi perawatan mewah, Rumah Lulur menyajikan Kualitas bahan alami terbaik dalam suatu produk.
Rumah Lulur Spa terletak di pusat kota Medan. Mudah dikunjungi kapan saja untuk ibu dan wanita pembawa untuk memperbaharui jiwa dan pikiran.
Roemah Lulur membuka rekrutmen untuk mengisi posisi sebagai Digital Marketing/Admin dengan syarat di bawah ini:


  • Berjenis kelamin Pria atau Wanita
  • Menguasai aplikasi design, editing foto dan video
  • Terbiasa bekerja dengan sistem target
  • Tebiasa mencetuskan ide -ide baru
  • Mampu bekerja sama dengan tim
  • Lulusan pendidikan min. SMK/D3

Tata Cara Pelamaran
Jika Anda berminat pada Lowongan Kerja Tahun 2020 ini, silakan kirim berkas lamaran Anda ke:
Roemah Lulur
Jl. Kapten Pattimura No. 74/336 B Medan
CP. 082127330550
Semoga informasi ini bermanfaat bagi Anda semua. Jangan lupa untuk membagikannya kepada teman atau kerabat yang membutuhkan. Sekian dan terima kasih.
Harapan Kami
Semoga Kamu Cepat dapat Pekerjaan ya
Amin