Lowongan Kerja Medan Terbaru Juni 2020 di PT Lotte Shopping Indonesia - Lowongan Kerja Medan SMA D3 S1 Tahun 2024
News Update
Loading...

Senin, 08 Juni 2020

Lowongan Kerja Medan Terbaru Juni 2020 di PT Lotte Shopping Indonesia

karirmedan.com - Lowongan Kerja Medan Juni 2020 - Bersyukur dan berdoa kepada Sang Pencipta yang mengatur hidup kita. Kesuksesan dan kegagalan yang kita hadapi sepanjang hidup tidak hanya ditentukan oleh perilaku kita sendiri tetapi juga atas seizin Tuhan yang menciptakan dan mengatur hidup kita. Oleh karena itu, apapun yang terjadi, kita harus bersyukur kepada-Nya. Segala kesuksesan dianggap sebagai anugerah-Nya dan segala kegagalan dianggap sebagai kesuksesan yang tertunda sekaligus kesempatan untuk belajar lebih baik lagi. Jangan pernah menyalahkan-Nya atas segala kegagalan kita dan serahkan segala rencana kita agar direstui serta dilancarkan oleh-Nya.
Berikut ini kami bagikan informasi Lowongan Kerja Medan 2020 dari Lotte Shoppping Indonesia. LOTTE didirikan pada tahun 1948 dan tahun ini merayakan 67 tahun berdirinya perusahaan ini. Nama Perusahaan LOTTE berasal dari nama panggilan Lotte tokoh Charlotte dalam novel "The Sorrows of Young Werther" yang ditulis oleh sastrawan besar Jerman bernama Johann Wolfgang Von Goethe , dan nama ini digunakan untuk mewakili visi perusahaan untuk dicintai oleh semua orang.
Saat ini LOTTE tumbuh menjadi produsen permen nomor satu dengan sebutan "The Sweetheart of Your Mouth" melalui berbagai produk yang kami tawarkan termasuk permen karet, coklat dan kue. Kami sangat berterima kasih atas dukungan Anda hingga saat ini.
Selain itu, pengelompokkan dan pengembangan bisnis internasional menyebabkan pengembangan ke berbagai bidang di Jepang dan diawali oleh Lotteria, terutama di Asia dan Amerika, dan berkembang luas menjadi berbagai bidang, khususnya dalam industri bahan makanan di Korea Selatan.
Lotte membuka rekrutmen untuk mengisi posisi sebagai Staff Facility & Engineering dengan syarat di bawah ini:


  • Berjenis kelamin Pria
  • Lulusan pendidikan min. SMK
  • Berusia maks. 28 tahun
  • Mampu bekerja sama dengan tim
  • Bertanggung jawab dan memiliki semangat kerja yang tinggi
  • Paham tentang teknik mesin dan listrik
  • Bersedia bekerja dengan pola shift
  • Memiliki sepeda motor dan SIM C

Tata Cara Pelamaran
Jika Anda berminat pada Lowongan Kerja Tahun 2020 ini, silakan daftarkan diri Anda di sini:
HRD Lotte Grosir Medan
Jln. Gatot Subroto Km. 7,8 Kampung Lalang Medan
Atau email: perso-Isi10@lottemart.co.id paling lambat 9 Juni 2020
Semoga informasi ini bermanfaat bagi Anda semua. Jangan lupa untuk membagikannya kepada teman atau kerabat yang membutuhkan. Sekian dan terima kasih.
Harapan Kami
Semoga Kamu Cepat dapat Pekerjaan ya
Amin