Lowongan Kerja Medan Terbaru Juni 2020 di PT Indojaya Agrinusa (Japfa Group) - Lowongan Kerja Medan SMA D3 S1 Tahun 2024
News Update
Loading...

Minggu, 21 Juni 2020

Lowongan Kerja Medan Terbaru Juni 2020 di PT Indojaya Agrinusa (Japfa Group)

karirmedan.com - Lowongan Kerja Medan Juni 2020 -  K-A-R-I-R, kali ini kita akan membahas topik yang lebih serius, sahabat Cevan yaitu karir. Diucapkan begitu mudah, begitu pendek, dan begitu cepat, kata ini tak akan pernah luput dari bacaan dan pendengaran Anda setiap harinya. Berapapun usia Anda, topik yang satu ini akan terus Anda pikirkan dengan baik dalam kepala Anda.
S-U-K-S-E-S, adalah kata lain yang menggambarkan impian semua orang di dunia ini. Bagaimanapun caranya, seberat apapun perjuangan yang harus ditempuh, tidak ada orang yang tidak menginginkannya. Diri sendiri akan berjuang sekuat tenaga dan orang-orang di sekitarnya akan membantu melalui berbagai macam cara supaya hidupnya sesuai dengan kata tersebut, bukan antonim alias lawannya yaitu gagal.
Karir yang sukses adalah cita-cita semua orang. Dengan karir yang sukses, fisik, psikis, dan sosial akan jauh lebih sehat karena semua kebutuhan dan keinginan bisa terpenuhi. Tahta tinggi, harta berlimpah, selalu cukup uang untuk membeli barang mewah, makan enak di restoran dan hotel bintang lima, naik pesawat dengan kursi kelas utama berkeliling dunia, betapa bahagianya hidup sebagai orang kaya dengan karir yang sukses. Untuk bisa ke sana, kita harus tahu kunci sukses meniti karir dan sebelumnya kita harus memahami definisi yang benar tentang karir yang sukses.
Berikut ini kami bagikan informasi Lowongan Kerja Terbaru 2020 dari PT Indojaya Agrinusa (Japfa).
PT Indojaya Agrinusa merupakan salah satu anak usaha PT Japfa Comfeed Indonesia Tbk yang bergerak dalam bidang agribisnis, dengan memiliki lini kegiatan produksi pakan ternak, pembibitan ayam dan kemitraan budidaya ayam broiler (pedaging), serta budidaya perairan.
Indojaya Agrinusa membuka rekrutmen untuk mengisi posisi sebagai :

Technical Service & Sales
Persyaratan

  1. Berjenis kelamin Pria
  2. Berusia maks. 30 tahun
  3. Lulusan pendidikan min. S1 Perikanan jurusan Budidaya Perairan
  4. Berpengalaman min. 2 tahun di bidang yang sama
  5. Bersedia melakukan perjalanan dinas
  6. Bersedia ditempatkan di Japfa Sumbagut

Tata Cara Pelamaran
Jika Anda tertarik pada Lowongan Kerja Terbaru 2020 ini, silakan kirim berkas lamaran Anda ke: dimas.satrio@japfa.com dengan format : TSS_Sumbagug
Jangan sampai Anda ketinggalan. Segera lakukan pendaftaran.Semoga informasi ini bermanfaat bagi Anda semua. Sekian dan terima kasih.
Harapan Kami
Semoga Kamu Cepat dapat Pekerjaan ya
Amin