Lowongan Kerja Medan Terbaru Februari 2021 di PT Mikrotek Komputindo - Lowongan Kerja Medan SMA D3 S1 Tahun 2024
News Update
Loading...

Kamis, 18 Juni 2020

Lowongan Kerja Medan Terbaru Februari 2021 di PT Mikrotek Komputindo

karirmedan.com - Lowongan Kerja Medan Februari 2021 - Menghadapi tantangan merupakan satu hal yang paling sulit ditaklukkan dalam dunia kerja. Namun, bukan berarti Anda bisa menyerah dengan tantangan tersebut. Karena setiap pekerjaan dan perjalanan karir pasti ada masalah yang mau tak mau harus dihadapi.
Jadikan hal tersebut sebagai tantangan yang harus Anda selesaikan. Bukannya menyerah kemudian meninggalkannya. Setiap tantangan yang muncul akan menambah pengalaman Anda dan ini menjadi modal penting bagi kemajuan karir Anda.
Banyak juga yang mengatakan bahwa tantangan juga sebagai ujian dalam karier untuk menapaki kelas yang lebih tinggi. Bukanlah sesuatu yang mengejutkan apabila banyak orang yang jauh lebih sukses dan berhasil setelah menaklukkan tantangan. Jadi, masih berpikir kalau tantangan itu hambatan?
Membuat karir menjadi bersinar dan cemerlang memang butuh perjuangan. Dengan terus berusaha dan pantang menyerah, Anda akan menuai hasil yang luar biasa selama berkarir. Jangan gegabah dan selalu berhati-hati terhadap keputusan yang Anda ambil. Sebab hal tersebut akan berpengaruh pada karir dan reputasi Anda.
Berikut ini kami bagikan informasi Lowongan Kerja Medan 2021 dari PT Mikrotek Komputindo. Mikrotek Komputindo adalah sebuah perusahaan yang telah berkembang, sebagai perusahaan yang menjual dan mendistribusikan komputer serta peripheral lainnya, dengan menawarkan produk-produk berbasis teknologi informasi yang berkembang saat ini.

Mikrotek Komputindo membutuhkan tenaga kerja baru untuk mengisi posisi sebagai :



Telemarketing

  • Umur maks 28 tahun
  • Menguasai MS Office
  • Aktif dalam sosial media
  • Mengerti produk IT (Komputer, Laptop dan aksesoris nya)
  • Mampu berkerja dalam team dan target penjualan
  • Bersedia dinas keluar kota
  • Lulusan SMA/SMK


Tata Cara Pelamaran

Apabila Anda berminat pada Lowongan Kerja Terbaru 2021 ini, silakan kirim berkas lamaran Anda ke:

PT Mikrotek Komputindo

Jln. Iskandar Muda Baru, Komp. Ruko Plaza Medan Fair Medan


Harapan Kami
Semoga Kamu Cepat dapat Pekerjaan ya
Amin