Lowongan Kerja Medan Juni 2002 di PT Sarihusada Generasi Mahardika - Lowongan Kerja Medan SMA D3 S1 Tahun 2024
News Update
Loading...

Senin, 01 Juni 2020

Lowongan Kerja Medan Juni 2002 di PT Sarihusada Generasi Mahardika

karirmedan.com - Lowongan Kerja Medan Juni 2020 - Dalam hubungan antara motivasi kerja dan intensitas, intensitas terkait dengan seberapa giat seseorang berusaha, tetapi intensitas tinggi tidak menghasilkan prestasi kerja yang memuaskan kecuali upaya tersebut dikaitkan dengan arah yang menguntungkan organisasi. Sebaliknya elemen yang terakhir, ketekunan, merupakan ukuran mengenai berapa lama seseorang dapat mempertahankan usahanya.
Motivasi sendiri berasal dari bahasa Latin “movere”, yang berarti menggerakkan. Menurut Weiner (1990) motivasi kerja didefenisikan sebagai kondisi internal yang membangkitkan kita untuk bertindak, mendorong kita mencapai tujuan tertentu, dan membuat kita tetap tertarik dalam kegiatan tertentu. Menurut Uno (2007), motivasi dapat diartikan sebagai dorongan internal dan eksternal dalam diri seseorang yang diindikasikan dengan adanya; hasrat dan minat; dorongan dan kebutuhan; harapan dan cita-cita; penghargaan dan penghormatan. Sedangkan Imron (1966) menjelaskan bahwa motivasi berasal dari bahasa Inggris “motivation” yang berarti dorongn atau pengalasan untuk melakukan suatu aktifitas hingga mencapai tujuan.
Berikut ini kami bagikan informasi Lowongan kerja Terbaru 2020 dari PT Sarihusada Generasi Mahardika. Sarihusada Generasi Mahardhika atau Sarihusada adalah perusahaan level multinasional yang menghasilkan jenis produk nutrisi untuk ibu dan anak dengan kantor pusat di Yogyakarta, Indonesia. Produk Sarihusada termasuk susu pertumbuhan SGM Aktif dan SGM Eksplor, susu ibu hamil dan menyusui Lactamil, minuman khusus ibu Hamil dan Menyusui SGM Bunda, serta susu pertumbuhan Vitalac. awal mula perusahaan ini waktu didirikan pada tahun 1954 dengan nama NV. Saridele dan sebagai upaya bersama antara pemerintah Indonesia dan Perserikatan Bangsa-bangsa (PBB) untuk mengatasi masalah malagizi yang terjadi saat itu. Setelah mengalami beberapa kali pergantian kepemilikan, akhirnya sejak tahun 2006 Sarihusada bergabung dalam kelompok usaha Danone di Indonesia.
Saat ini Sarihusada membuka lowongan kerja demi memenuhi kebutuhan pegawainnya, dan mengundang para pencari kerja untuk bergabung sebagai:

Production Operator
Jenjang Pendidikan Diploma / D3
Jurusan:

  • Teknik Elektro
  • Teknik Kimia
  • Teknik Mesin
  • Agroindustri
  • Mekatronika
  • To be successful in the role, you would need to have
  • Posses a fresh graduate diploma degree in Agroindustry , Electrical Engineering, Mechanical Engineering, Mechatronic, Chemical Engineering.
  • Graduates from reputable university .
  • Advantage if have experience in FMCG Manufacturing minimum for 1 year.
  • Good knowledge in Safety, Quality dan Food Safety, HACCP, Hygiene Production is a must
  • Fast learner, willing learn something new and drive result.
  • Willing work in shift and placed in Sarihusada Factory
Tata Cara Pelamaran
Jika Anda berminat pada Lowongan Kerja Tahun 2020 ini, silakan daftarkan diri ANda di sini: DAFTAR
Semoga informasi ini bermanfaat bagi Anda semua. Jangan lupa untuk membagikannya kepada teman atau kerabat yang membutuhkan. Sekian dan terima kasih.
Harapan Kami
Semoga Kamu Cepat dapat Pekerjaan ya
Amin