Lowongan Kerja SMA/SMK di Hera Bakery Medan Juni 2020 - Lowongan Kerja Medan SMA D3 S1 Tahun 2024
News Update
Loading...

Selasa, 02 Juni 2020

Lowongan Kerja SMA/SMK di Hera Bakery Medan Juni 2020

karirmedan.com - Lowongan Kerja Medan Juni 2020 - Banyak diantara kita yang saat ini masih menganggur dan mengharapkan pekerjaan yang sesuai dengan bidang dan kemampuan kita. Mereka berharap pada suatu hari dapat menikmati kesuksesan seperti orang lain yang telah lebih dahulu sukses. Akan tetapi banyak diantara kita yang tidak memiliki kepercayaan yang diperlukan untuk mendapatkan apa yang dicita-citakannya. Dan kita hanya mengembangkan kemampuan yang biasa dimiliki oleh orang-orang pada umumnya yang menjadi pesaing kita di bursa kerja. Dan ketika kita melamar pekerjaan banyak perusahaan melihat diri kita hanya biasa-biasa saja dan tidak memiliki keistimewaan yang luar biasa sehingga surat lamaran kita hanya dijadikan arsip lalu dibuang bila tidak diperlukan lagi, padahal ijazah yang kita ajukan hasil perjuangan yang panjang ketika kita masih kuliah.
Berikut ini kami bagikan informasi Lowongan Kerja Terbaru 2020 dari Hera Bakery.  Hera Bakery Didirikan sejak 18 tahun silam, bakery yang dikelola oleh Eddy dan keluarga ini kini menjadi kian tenar di daerah Medan. Bagaimana tidak? Di tengah terpaan persaingan yang semakin luas, Hera Bakery mampu membuktikan diri dalam mempertahankan konsistensinya di dunia kuliner. Sebagai gambaran, 18 tahun silam belum banyak toko roti yang menjamah kota Medan. Selama merintis bisnis, banyak perubahan yang terjadi pada Hera Bakery terutama untuk variasi produk yang semakin beragam, tidak hanya roti tetapi juga bermain di dekorasi cake, goreng-gorengan, snack, sus, bollen dan cake pop.
Lebih dari 50 varian roti tersedia di Hera Bakery, di antaranya ada beberapa roti yang menjadi ciri khas. Sebut saja, Banana Slice, kombinasi filling keju, cokelat, dan pisang ini laku diburu para pengunjung. Di saat weekend, roti yang paling laris adalah roti kelapa. Roti ini dikemas dalam tampilan menarik dan cocok dijadikan oleh-oleh. Kelapa khusus yang digunakan juga mempengaruhi keistimewaan roti ini. Jenis kelapa yang digunakan tetap berwarna putih walaupun telah melewati proses pemanggangan sehingga tampilannya tetap memesona.

Hera Bakery membutuhkan tenaga kerja baru untuk mengisi posisi sebagai :

  • Baker
  • Cake/Pastry
  • Outlet Supervisor
  • Helper
  • Cleaning Service

Persyaratan:

  • Berjenis kelamin Pria atau Wanita
  • Berusia maks. 35 tahun
  • Lulusan pendidikan min. SMA/SMK
  • Berpengalaman min. 1 tahun di bidang yang sama
  • Mampu bekerja dengan tim
  • Teliti, jujur, disiplin, dan bertanggung jawab
  • Menlampirkan Surat Keterangan Kesehatan
  • Bersedia ditempatkan di seluruh outlet Hera Bakery

Tata Cara Pelamaran
Jika Anda berminat pada Lowongan Kerja Tahun 2020 ini, silakan kirim berkas lamaran Anda ke:
Hera Bakery
Jln. Bambu II No. 61 C-D Medan
atau melalui email: herabakery.hrd@gmail.com (dikirim dalam 1 file format PDF dengan subjek posisi yang dilamar)
Semoga informasi ini bermanfaat bagi Anda semua. Jangan lupa untuk membagikannya kepada teman atau kerabat yang membutuhkan. Sekian dan terima kasih.
Harapan Kami
Semoga Kamu Cepat dapat Pekerjaan ya
Amin