Lowongan Kerja SMA/SMK di PT Telkom Witel Medan Juni 2020 - Lowongan Kerja Medan SMA D3 S1 Tahun 2024
News Update
Loading...

Sabtu, 20 Juni 2020

Lowongan Kerja SMA/SMK di PT Telkom Witel Medan Juni 2020

karirmedan.com - Lowongan Kerja Medan Juni 2020 - Saat ini masih banyak orang yang menganggap bahwa usia berbanding lurus dengan skill. Apalagi di dunia kerja, banyak senior dalam usia yang sering tidak mau melihat orang yang usianya di bawahnya. Mereka masih sering memandang sebelah mata orang-orang dengan usia di bawahnya.
Ini sering terjadi pada beberapa pemula di dunia kerja, usia di awal 20-an yang sering mengalaminya biasanya. Apalagi bagi Anda yang memulai karir di bawah usia 20, maka Anda harus bisa mengantisipasi.
Berikut ini kami bagikan informasi Lowongan Kerja Terbaru 2020 dari PT Witel Medan. PT.TELKOM WITEL MEDAN PT.Telekomunikasi Indonesia Tbk (PT Telkom) merupakan perusahaan penyelenggara bisnis TIME ( Telekomunication, Information, Media and Edutainment) yang terbesar di Indonesia. Pengabdian Telkom berawal pada 23 Oktober 1856, tepat saat dioperasikannya layanan telekomunikasi pertama dalam bentuk pengiriman telegraf dari Batavia (Jakarta) ke Buitenzorg (Bogor). Selama komunikasi serta penyedia jasa dan jaringan telekomunikasi secara lengkap di Indonesia. PT. Telkom Tbk awalnya dikenal sebagai sebuah badan usaha swasta penyedia layanan pos dan telegrap atau dengan nama JAWATAN. Pada tahun 1961 status jawatan diubah menjadi Perusahaan Negara Pos dan Telekomunikasi (PN Postel). Kemudian PN Postel dipecah menjadi Perusahaan Negara Pos dan Giro (PN Pos & Giro), dan Perusahaan Negara Telekomunikasi (PN Telekomunikasi). Pada tahun 1947 PN Telekomunikasi disesuaikan menjadi Perusahaan Umum Telekomunikasi (Perumtel) yang menyelenggarakan jasa telekomunikasi nasional maupun internasional. Pada tanggal 14 November 1995 di resmikan PT Telekomunikasi Indonesia sebagai nama perusahaan telekomunikasi terbesar yang dimiliki oleh Indonesia. PT Telkom merupakan sebuah Perusahaan Perseroan (Persero) sebagai penyedia layanan telekomunikasi dan jaringan terbesar di Indonesia. Telkom menyediakan layanan InfoComm, telepon kabel tidak bergerak (fixed Wireline) dan telepon nirkabel tidak bergerak (fixed wireless), layanan telepon seluler, data dan internet, serta jaringan dan interkoneksi, baik secara langsung maupun melalui anak perusahaan.
Witel membuka rekrutmen untuk mengisi posisi sebagai Admin dan Content Designer dengan syarat di bawah ini:


  • Berjenis kelamin Pria atau Wanita
  • Berusia maks. 30 tahun
  • Lulusan pendidikan min. SMA/SMK
  • Kreatif dalam bidang design grafis dan mampu mengelola sosmed seperti IG dan FB
  • Mampu mengedit gambar, video dengan Photoshop, Illustrator, atau Corel
  • Mampu mengoperasika MS. Office dengan baik
  • Memiliki SIM A/SIM C
  • Mampu berkomunikasi dengan baik dan proaktif

Tata Cara Pelamaran
Jika Anda berminat pada Lowongan Kerja Terbaru 2020 ini, silakan kirim CV lengkap dan portfolio desain dan editing video ke email: 960058@telkom.co.id paling lambat 22 Juni 2020.
Semoga informasi ini bermanfaat bagi Anda semua. Jangan lupa untuk membagikannya kepada teman atau kerabat yang membutuhkan. Sekian dan terima kasih.
Harapan Kami
Semoga Kamu Cepat dapat Pekerjaan ya
Amin