Lowongan Kerja Medan Maret 2021 di Swalayan Gloria - Lowongan Kerja Medan SMA D3 S1 Tahun 2024
News Update
Loading...

Selasa, 23 Juni 2020

Lowongan Kerja Medan Maret 2021 di Swalayan Gloria

karirmedan.com - Lowongan Kerja Medan Maret 2021  -  Kepintaran seseorang tidak akan berarti jika dirinya tidak memiliki motivasi yang cukup dalam meraih sukses. Motivasi ini sendiri bisa berasal dari orang-orang di sekitar, seperti keluarga, sahabat, pacar, ataupun rekan kerja.
Tapi, sadar atau tidak, Anda-lah yang jadi sumber motivasi terbesar. Sesering apa pun orang lain memotivasi tapi kalau merasa seperti tidak termotivasi, semuanya akan sia-sia. Keinginan untuk hidup sukses pun hanya akan menjadi mimpi belaka.
Jika ingin meraih kesuksesan, bangunlah rasa percaya diri yang tinggi, agar kekurangan secara otomatis bisa ditutupi oleh percaya diri tersebut. Dengan demikian, orang lain pun akan menghargai Anda.
Berikut ini kami bagikan informasi Lowongan kerja Terbaru 2020 dari PT Swalayan Gloria. GLORIA SWALAYAN Medan merupakan Perusahaan yang bergerak dalam bidang Retail atau Supermarket atau pasar swalayan  yang menjual segala kebutuhan sehari-hari. Kata yang secara harfiah yang diambil dari bahasa Inggris ini artinya adalah pasar yang besar. Barang barang yang dijual di supermarket biasanya adalah barang barang kebutuhan sehari hari. Seperti bahan makanan, minuman, dan barang kebutuhan seperti tissue dan lain sebagainya.
Gloria Swalayan yang berlokasikan di Jl. Gatot Subroto Kota Medan yang sedang berkembang membuka Lowongan Kerja membutuhkan beberapa Staff yang handal dan Professional untuk bergabung dan mengembangkan Karir bersama Gloria Swalayan menempati posisi jabatan sebagai:


  1. Administrasi (P)
  2. Security (L)
  3. Pramuniaga (L/P)
  4. Kasir (P)


Persyaratan

  • Jujur, disiplin, bertanggung jawab, teliti, dan cekatan (1,2,3,4)
  • Lulusan S1 segala jurusan (1), SMA SMK (2,3,4)
  • Bersedia bekerja shift dan di hari libur (2,3,4)
  • Berpengalaman min. 1 tahun di bidang yang sama (1)
  • Berusia maks. 30 tahun (1), 35 tahun (2), 27 tahun (3,4)


Tata Cara Pelamaran

Apabila Anda berminat pada Lowongan Kerja Terbaru 2021 ini, silakan kirim berkas lamaran Anda ke:

Swalayan Gloria

Jln. Gatot Subroto No. 114 Medan

Paling ;ambat 7 Maret 2021

Harapan Kami
Semoga Kamu Cepat dapat Pekerjaan ya
Amin