Lowongan Kerja SMA/SMK Medan Juni 2020 di Kobe Nutri Farma - Lowongan Kerja Medan SMA D3 S1 Tahun 2024
News Update
Loading...

Kamis, 11 Juni 2020

Lowongan Kerja SMA/SMK Medan Juni 2020 di Kobe Nutri Farma

karirmedan.com - Lowongan Kerja Medan Juni 2020 - Memiliki karir yang bagus adalah dambaan semua orang. Mengenyam pendidikan hingga perguruan tinggi dan mendapatkan nilai yang bagus tentunya bukan semata-mata untuk mendapatkan ilmu.
Harapannya, ketika lulus nanti, ilmu dan pengalaman yang dimiliki menjadi bekal dalam meniti karir di dunia kerja. Terlebih bagi yang baru saja lulus dan akan mulai berkarir.
Ada baiknya melakukan evaluasi kinerja terlebih dahulu supaya punya gambaran mengenai langkah dan keputusan apa yang harus Anda ambil. Evaluasi itu penting karena nantinya Anda bisa memperbaiki kesalahan-kesalahan yang pernah dilakukan. Serta meningkatkan hal-hal yang dianggap kurang.
Dengan begitu, akan ada progresivitas yang Anda tunjukkan pada tahun ini dan partner kerja dengan sendirinya akan memberi apresiasi atas kinerja yang Anda lakukan. Berikut ini kami bagikan informasi Lowongan Kerja Terbaru 2020 dari PT Kobe Nutri Farma. PT. Kobe Nutri Farma merupakan perusahaan Nutraceutical yang memiliki komitmen dalam memberikan manfaat untuk kesehatan yang diresmikan pada tahun 2018. Perusahaan kami merupakan perusahaan lokal yang bergerak dibidang FMCG yang menjual minuman sehat. Saat ini PT. Kobe Nutri Farma sebagai pemegang lisensi resmi untuk distribusi produk FibreFirst di seluruh Asia melalui kemitraan dengan Kinzokuyama Shosa K. K. (Jepang).
Kobe Nutri Farma membuka rekrutmen untuk mengisi posisi sebagai Sales Merchandiser dengan syarat di bawah ini:

  1. Berjenis kelamin Pria atau Wanita
  2. Lulusan pendidikan min. SMA/SMK
  3. Berpengalaman min. 1 tahun di bidang yang sama
  4. Berusia maks. 33 tahun
  5. Memiliki sepeda motor dan SIM C
  6. Mampu bernegoisasi dengan baik

Tata Cara Pelamaran
Bagi Anda yang berminat pada Lowongan Kerja Terbaru 2020 ini, silakan daftarkan diri Anda di sini: DAFTAR
Semoga informasi ini bermanfaat bagi Anda semua. Jangan lupa untuk membagikannya kepada teman atau kerabat yang membutuhkan. Sekian dan terima kasih.
Harapan Kami
Semoga Kamu Cepat dapat Pekerjaan ya
Amin