Lowongan Kerja Terbaru di PT Anugerah Langkat Makmur (ALAM) Medan Februari 2021 - Lowongan Kerja Medan SMA D3 S1 Tahun 2024
News Update
Loading...

Kamis, 11 Juni 2020

Lowongan Kerja Terbaru di PT Anugerah Langkat Makmur (ALAM) Medan Februari 2021

karirmedan.com - Lowongan Kerja Medan Februari 2021 - Ketika bekerja, ada baiknya Hindari terlalu sering berganti pekerjaan. Meski saat ini job hopping atau berganti-ganti pekerjaan nampak umum, HRD ternyata memperhatikan hal ini. Begitu juga dengan jangka waktumu bekerja di perusahaan sebelumnya. Jika kamu bekerja dalam waktu yang cukup lama di suatu perusahaan, maka HRD bisa melihat loyalitasmu dalam posisi tertentu. Ini pun menjadi pertimbangan tersendiri bagi perusahaan untuk merekrutmu. Selain itu, Lakukan riset kecil mengenai perusahaan tempat kamu melamar kerja. Sebelum mengirimkan lamaran, atau sebelum kamu datang interview, ada baiknya kamu melakukan riset kecil mengenai perusahaan tersebut. Sehingga kamu tahu seperti apa perusahaan tersebut, bagaimana bisnis model perusahaan tersebut, siapa target pengguna perusahaan tersebut, dan apa kontribusi yang bisa kamu berikan kepada perusahaan tersebut.
Selama kuliah, bisa jadi kita punya idealisme yang begitu kuat soal pekerjaan impian kita. Kita punya standar sendiri soal pekerjaan yang ingin kita tekuni. Hanya saja kadang begitu dihadapkan dengan kenyataan yang ada di industri kerja, bisa jadi ada hal-hal yang tak sesuai dengan harapan dan keinginan kita. Bahkan untuk bisa diterima di suatu tempat, kadang kita harus mengorbankan sesuatu. Hal seperti ini bisa jadi pergolakan batin sendiri.
Ketika mencari pekerjaan juga ada satu tuntutan yang dilupakan. Yakni tuntutan mengubah penampilan. Hal ini pun bisa dibilang hampir mirip dengan poin nomor empat di atas. Sebuah perusahaan mungkin punya aturan sendiri soal bagaimana para karyawannya harus berpenampilan. Mulai dari baju, sepatu, gaya rambut, hingga riasan wajah. Yang bikin dilema lagi adalah ketika kita sudah dapat pekerjaan tapi untuk bisa benar-benar diterima harus mau mengikuti aturan berpenampilan yang tidak sesuai dengan gaya atau kepribadian kita.

Berikut ini kami bagikan informasi Lowongan Kerja Terbaru 2021 dari PT Anugerah Langkat Makmur (ALAM). Anugerah Langkat Makmur adalah sebuah Perusahaan Agrobisnis yang memfokuskan kegiatan bisnisnya di sektor perkebunan kelapa sawit dan pabrik kelapa sawit. Keputusan untuk masuk ke dalam industri minyak sawit didasarkan pada kenyataan bahwa itu adalah bisnis yang sangat menguntungkan.
Kelapa sawit dikenal sebagai tanaman yang sangat produktif dibandingkan dengan jenis komoditas perkebunan, dan memiliki kemampuan beradaptasi yang tinggi terhadap perubahan iklim. Selain mengelola proyek perkebunan inti. PT. Anugerah Langkat Makmur juga mengembangkan proyek-proyek perkebunan plasma yang dimiliki oleh masyarakat setempat. Plasma Program ini didanai melalui skema kredit yang tersedia untuk anggota Koperasi Primer (KKPA) dan didukung oleh pemerintah, sebagai sarana untuk mengembangkan perkebunan yang dimiliki oleh anggota Koperasi.
Selain itu Perseroan juga mengembangkan proyek-proyek perkebunan plasma di bawah program Petani Perkebunan Inti (PIR-Trans) untuk mendukung program transmigrasi.
ALAM membuka rekrutmen untuk mengisi posisi sebagai :



STAFF LEGAL (Medan)

Kualifikasi :

– Pendidikan minimal S1 Hukum

– Pernah bekerja di Kantor Notaris

– Terbiasa dalam membuat kontrak dan mengevaluasi kontrak

– Paham tentang hukum pertanahan dan perizinan

– Mampu berkomunikasi dengan baik

– Mampu bekerja dibawah tekanan

– Bisa bekerja secara pribadi dan kelompok


Berkas yang disiapkan :

  • Foto 4×6 = 2 lembar, 
  • Curiculum Vitae (CV),
  • Copy KTP/SIM dan 
  • No Telepon/HP yang dapat dihubungi.


Tata Cara Pelamaran

Apabila Anda berminat pada Lowongan Kerja Terbaru 2021 ini, silakan berkas lamaran Anda ke:

PT. ANUGERAH LANGKAT MAKMUR

Jl. Sei Deli No. 14/16 Medan 20114

Lamaran ditutup : 25 Februari 2021

Harapan Kami
Semoga Kamu Cepat dapat Pekerjaan ya
Amin