Lowongan Kerja SMA/SMK/D3/S1 di KPSG Recruitment Center Medan Juli 2020 - Lowongan Kerja Medan SMA D3 S1 Tahun 2024
News Update
Loading...

Rabu, 24 Juni 2020

Lowongan Kerja SMA/SMK/D3/S1 di KPSG Recruitment Center Medan Juli 2020

karirmedan.com - Lowongan Kerja Medan Juli 2020 - Kerja di Indonesia, rasanya lebih “luar” dibandingkan kerja di luar negeri. Tapi itu kata orang, karena saya sendiri tidak pernah di luar negeri. Namun demikian, bagi saya dan orang-orang yang saya kenal, kerja di Indonesia pada zaman Jokowi ini memang membutuhkan keahlian yang istimewa.
Ya nggak cuma karena Jokowi-nya juga sih, tapi karena perubahan zamannya aja yang kebetulan Jokowi presidennya.
Baru-baru ini, di media sosial (agak) ramai dibicarakan lulusan Jerman yang berprofesi sebagai tukang ojek online. Sebetulnya hal tersebut bukan hal baru, karena banyak juga sarjana yang berprofesi jadi tukang ojek, baik ojek online maupun pangkalan. Namun hal itu menjadi “wah” karena tukang ojek tersebut lulusan luar negeri—dari Jerman lagi. Seolah-olah lulusan luar negeri harus dapat kerja yang “wah” juga. Terus lulusan dalam negeri kalau kerja jadi tukang ojek kesannya ya biasa aja.
Orang bijak mungkin akan berkata, “Apapun pekerjaanya, selama bisa memberi dedikasi terhadap pekerjaan tersebut, tentu tidak masalah.” Dan marilah kita berharap banyak orang bijak di negeri ini sehingga tidak ada yang meremehkan jenis pekerjaan apapun.
Berikut ini kami bagikan informasi Lowongan kerja Terbaru 2020 dari PT Karyaputra Suryagemilang (KPSG). PT Karyaputra Suryagemilang (KPSG) adalah perusahaan yang bergerak di bidang Business Service Management, salah satu pilar bisnisnya yaitu Human Resource Services. Divisi Human Resource Services memiliki cakupan layanan yaitu Talent Sourcing Services, Recruitment Process Services, dan Manpower Process Services. Saat ini klien kami sebagian besar bergerak di bidang Perbankan dan Asuransi terkemuka di Indonesia. Selain itu, klien kami lainnya bergerak di bidang Multifinance dan lain-lain.
Saat ini, KPSG membutuhkan tenaga kerja baru untuk mengisi posisi sebagai Frontliner dengan syarat di bawah ini:

  1. Berjenis kelamin Pria atau Wanita
  2. Berusia maks. 24 tahun
  3. Lulusan pendidikan min. SMA/SMK/D3/S1 segala jurusan dengan IPK min. 2.75
  4. Mampu berkomunikasi dengan baik
  5. Berpenampilan menarik
  6. Mampu mengoperasikan komputer

Tata Cara Pelamaran
Jika Anda berminat pada Lowongan Kerja Terbaru 2020 ini, silakan ikuti Walk in Interview di:
KPSG Recruitment Center Medan
Ruko Tomang Elok Blok I No. 33/172
Jln. Gatot Subroto KM. 5 Medan
Hari Senin - Jumat
Pukul 13.00 - 14.00 WIB
Semoga informasi ini bermanfaat bagi Anda semua. Jangan lupa untuk membagikannya kepada teman atau kerabat yang membutuhkan. Sekian dan terima kasih.
Harapan Kami
Semoga Kamu Cepat dapat Pekerjaan ya
Amin