Lowongan Kerja SMK/D3/S1 PT Sumber Mitra Jaya Medan Juni 2020 - Lowongan Kerja Medan SMA D3 S1 Tahun 2024
News Update
Loading...

Senin, 15 Juni 2020

Lowongan Kerja SMK/D3/S1 PT Sumber Mitra Jaya Medan Juni 2020

karirmedan.com - Lowongan Kerja Medan Juni 2020 - Meski Anda masih muda belia, Anda harus tegas dalam hal gaji ini. Usia muda bukan berarti Anda mendapatkan gaji yang rendah. Anda harus memiliki “sesuatu” yang bisa membuat diri Anda tidak diremehkan oleh perusahaan.
Jika ternyata perusahaan tetap memutuskan untuk menggaji Anda dengan angka yang jauh dari standar dan ekspektasi Anda, maka jangan ragu untuk menolaknya.
Cara ini akan membuat Anda lebih berharga, selain itu juga bisa menunjukkan bahwa Anda adalah orang yang profesional. Sehingga ke depan perusahaan tak main-main lagi dengan anak muda seperti Anda.
Berikut ini kami bagikan informasi Lowongan Kerja Medan 2020 dari PT Sumber Mitra Jaya. PT Sumber Mitra Jaya Beroperasi sejak 1982, PT. Sumber Mitra Jaya (SMJ) telah membangun reputasi sebagai mitra yang dapat diandalkan dalam pembangunan jalan, kontraktor penambangan batubara, dan kontraktor umum di Indonesia. Saat ini, SMJ adalah perusahaan nasional yang memperoleh kredibilitas dari portofolio yang memenuhi syarat untuk proyek-proyek sukses dengan memberikan kualitas tepat waktu dengan standar nasional dan internasional untuk pembangunan infrastruktur dan kontrak penambangan.
SMJ membuka rekrutmen untuk mengisi posisi sebagai Surveyor dengan syarat di bawah ini:


  • Berjenis kelamin Pria atau Wanita
  • Lulusan pendidikan min. SMK/D3/S1 Teknik Sipil atau Geodesi
  • Berpengalaman min. 6 tahun di bidang yang sama
  • Menguasai theodolith, autolevel, waterpass, dan total station
  • Bersedia ditempatkan di Pulau Sumatera
  • Jujur, bertanggung jawab, proaktif, inisiatif, dan mampu bekerja sama dengan tim

Tata Cara Pelamaran
Jika Anda berminat pada Lowongan Kerja Tahun 2020 ini, silakan daftarkan diri Anda di sini: DAFTAR
Semoga informasi ini bermanfaat bagi Anda semua. Jangan lupa untuk membagikannya kepada teman atau kerabat yang membutuhkan. Sekian dan terima kasih.
Harapan Kami
Semoga Kamu Cepat dapat Pekerjaan ya
Amin