Lowongan Kerja Staff Admin di PT Penguin Trading Medan Juni 2020 - Lowongan Kerja Medan SMA D3 S1 Tahun 2024
News Update
Loading...

Sabtu, 06 Juni 2020

Lowongan Kerja Staff Admin di PT Penguin Trading Medan Juni 2020

karirmedan.com - Lowongan Kerja Medan Juni 2020 - Di era digital ini, semakin banyak perekrut yang mencari dan mengintip akun media sosial kandidat. Pasalnya, media sosial juga dipercaya dapat menjadi perwakilan karakter seseorang. Nah, agar dapat membuat HRD terkesan, cobalah untuk mempercantik profil media sosial milikmu, termasuk LinkedIn.
Selain memerhatikan foto, ingatlah juga untuk mencantumkan pencapaianmu selama ini, dan detail job description. Dengan begini, selain dapat mengira karaktermu, mereka juga memiliki gambaran kemampuan yang kamu miliki.
Saat ini kami juga membagikan info Lowongan Kerja Medan dari PT Penguin Trading. Penguin merupakan perusahaan manufaktur produk - produk Plastik berskala nasional yang bersertifikasi ISO 9001:2015 dan salah satu produsen produk berstandar SNI.
Sebagai perusahaan yang sudah berdiri sejak 1982. Penguin tetap mempertahankan statusnya sebagai perusahaan yang terus berkembang dengan selalu berinovasi dan menciptakan nilai lebih bagi pelanggan kami.
Penguin Trading membuka rekrutmen untuk mengisi posisi sebagai Staff Administrasi Delivery dengan syarat di bawah ini:


  • Berjenis kelamin Pria atau Wanita
  • Lulusan pendidikan min. D3/S1 segala jurusan
  • Berusia maks. 30 tahun
  • Berpengalaman min. 2 tahun di bidang yang sama
  • Komunikatif dan inisiatif
  • Mampu bekerja sama dengan tim maupun individu

Tata Cara Pelamaran
Jika Anda berminat pada Lowongan Kerja Medan 2020 ini, silakan daftarkan diri Anda di sini: DAFTAR 
Semoga informasi ini bermanfaat bagi Anda semua. Jangan lupa untuk membagikannya kepada teman atau kerabat yang membutuhkan. Sekian dan terima kasih.
Harapan Kami
Semoga Kamu Cepat dapat Pekerjaan ya
Amin