Lowongan Kerja BUMN Medan Juli 2020 di PT Bio Farma (Persero) Tbk - Lowongan Kerja Medan SMA D3 S1 Tahun 2024
News Update
Loading...

Rabu, 08 Juli 2020

Lowongan Kerja BUMN Medan Juli 2020 di PT Bio Farma (Persero) Tbk

karirmedan.com - Lowongan Kerja Medan Juli 2020 - Seringkali aspek "jaringan" menciutkan nyali fresh graduate dalam mencari kerja. Padahal, kita bisa memanfaatkan jaringan pertemanan di kampus, termasuk dengan para senior dan dosen. Bahkan, jaringan pertemanan online via media sosial juga bisa amat berjasa saat mencari lowongan kerja.
Selain itu, Di zaman serba online, perusahaan akan mencari tahu tentang kandidat dan portofolio kerjanya juga melalui platform online. Karena itu, pastikan untuk mengelola blog atau minimal akun media sosial dengan baik dan selalu update, terutama dengan informasi skill dan prestasi yang dimiliki.
Berikut ini kami bagikan informasi Lowongan Kerja Terbaru 2020 dari PT Bio Farma (Persero) Tbk.
Bio Farma merupakan BUMN produsen Vaksin dan Antisera, saat ini berkembang menjadi perusahaan Life Science., didirikan 6 Agustus 1890. Selama 126 tahun pendiriannya Bio Farma telah berkontribusi untuk meningkatkan kualitas hidup bangsa, baik yang berada di Indonesia maupun mancanegara. Lebih dari 130 negara telah menggunakan produk Bio Farma terutama negara-negara berkembang, dan 50 diantaranya adalah negara yang tergabung dalam Organisasi Kerjasama Islam (OKI). Produksi Vaksin Bio Farma telah memenuhi standar yang telah ditetapkan oleh Badan Pengawas Obat dan Makanan (BPOM) dan mendapatkan pra kualifiasi dari Badan Kesehatan Dunia (WHO). Dengan kapasitas produksi lebih dari 3,2 Miliar dosis pertahun, Bio Farma telah memenuhi kebutuhan vaksin Nasional dan kebutuhan vaksin dunia melalui WHO dan UNICEF. Dengan filosofi Dedicated to Improve Quality of Life, Bio Farma berperan aktif meningkatkan ketersediaan dan kemandirian produksi Vaksin di negara-negara berkembang dan negara-negara Islam untuk menjaga keamanan kesehatan global (Global Health Security). Bio Farma membuka rekrutmen untuk mengisi posisi sebagai Pegawai dengan syarat di bawah ini:




  • Lulusan D3 Farmasi, Analis Kesehatan, Analis Kimia
  • Lulusan D4/S1 Teknik Elektro, Instrumentasi, Teknik Listrik, Farmasi, Biologi, Administrasi Bisnis
  • Ipk min. 3.00 (akreditasi B) dan 3.25 (akreditasi C)
  • Berusia maks. 30 tahun
  • Diutamakan Pria
  • Berpengalaman di bidang farmasi

Tata Cara Pelamaran
Jika Anda berminat pada Lowongan Kerja Terbaru 2020 ini, silakan daftarkan diri Anda di sini: DAFTAR  paling lambat 10 Juli 2020.
Semoga informasi ini bermanfaat bagi Anda semua. Jangan lupa untuk membagikannya kepada teman atau kerabat yang membutuhkan. Sekian dan terima kasih.
Harapan Kami
Semoga Kamu Cepat dapat Pekerjaan ya
Amin