Lowongan Kerja SD, SMP, SMA Terbaru di Edulab Medan Juni 2021 - Lowongan Kerja Medan SMA D3 S1 Tahun 2024
News Update
Loading...

Selasa, 21 Juli 2020

Lowongan Kerja SD, SMP, SMA Terbaru di Edulab Medan Juni 2021

karirmedan.com - Lowongan Kerja Medan Juni 2021 - Berikut ini kami bagikan informasi Lowongan Kerja Medan Terbaru dari Edulab. Edulab merupakan lembaga konsultan dan pengembangan pendidikan yang secara inovatif menghadirkan konsep pembelajaran dengan memadukan aspek akademis dan psikologis secara merata dan memberikan pelayanan personal kepada setiap siswa sehingga dapat mengoptimalkan potensi yang dimiliki tiap siswa.
Edulab hadir di tengah perkembangan pendidikan yang begitu pesat, dengan banyaknya metodologi pendidikan dan ilmu pengetahuan yang terus berkembang membuat kami harus mampu menghadirkan inovasi yang mampu menjawab kebutuhan masyarakat yang akan datang. Oleh sebab itu kami terus berinovasi menjadi yang terdepan dalam memberikan pelayanan pendidikan terhadap masyarakat, tidak hanya kepada siswa tetapi juga kepada orang tua dan sekolah.
Edulab bergerak sebagai lembaga konsultan pendidikan yang tidak hanya melihat potensi siswa secara seragam, tetapi juga melihat potensi siswa secara individu agar dapat memberikan pelayanan personal sehingga setiap siswa dapat mencapai potensi maksimal masing-masing. Edulab memaknai pendidikan dengan mengenalkan konsep-konsep utama dalam memaknai suatu pembelajaran, sehingga membuat pendidikan menjadi hal yang adiktif, menarik, dan menyengangkan. Metode yang diusung pun lebih fleksibel dan variatif menghindari kesan kaku yang selama ini hadir dalam pendidikan yang bersifat formal.
Edulab membuka rekrutmen untuk mengisi posisi sebagai:



Operasional Cabang

  • Pria
  • Berusia min. 19 tahun
  • Lulusan SD,SMP,SMA
  • Mampu mengoperasikan alat kebersiha dan fasilitas kantor
  • Ramah dan bertanggung jawab
  • Berpengalaman lebih diutamakan
  • Penempatan Edulab Yos Sudarso


Tata Cara Pelamaran

Jangan lupa follow IG kami @karirmedan1 dan FB Lowongan Kerja Cpns Bumn (JL)

Apabila Anda berminat, silakan kirim berkas lamaran Anda ke:

rns.edulab@gmail.com subject Full Time_Operasional Yos

Harapan Kami
Semoga Kamu Cepat dapat Pekerjaan ya
Amin