Lowongan Kerja D3 Segala Jurusan di PT Berlian Eka Sakti Tangguh Medan Juli 2020 - Lowongan Kerja Medan SMA D3 S1 Tahun 2024
News Update
Loading...

Rabu, 01 Juli 2020

Lowongan Kerja D3 Segala Jurusan di PT Berlian Eka Sakti Tangguh Medan Juli 2020

karirmedan.com - Lowongan Kerja Medan Juli 2020 - Mereka yang bisa meraih kesuksesan biasanya dibekali dengan kecerdasan memilih strategi, memiliki pengalaman yang memadai, dan diberkahi dengan nasib baik. Jika anda tidak memiliki satu dari tiga itu, maka gunakan semangat pantang menyerah untuk menggapai kesuksesan.
Untuk Menuju Zona Sukses, Anda Harus Meninggalkan Zona Nyaman. Anda yang berani keluar dari zona nyaman untuk berpeluh dalam perjuangan hidup akan lebih dekat dengan kesuksesan. Dengan Berusaha Melakukan yang Terbaik, Anda Selangkah Lebih Awal Menuju Kesuksesan. Fokuslah berbuat dengan segenap kemampuan anda, karena itu tanpa disadari telah membuat anda lebih mudah mendatangkan keberhasilan.
Saat ini kami bagikan informasi Lowongan Kerja Terbaru 2020 dari PT Berlian Eka Sakti Tangguh. BEST Industry Group terlibat dalam bisnis minyak nabati, terutama dalam pembuatan minyak goreng sawit. Bisnis ini dimulai oleh Keluarga Tjajadi pada tahun 1982 untuk mengantisipasi perubahan pola konsumen dari penggunaan minyak kelapa menjadi minyak kelapa sawit sebagai media memasak di Indonesia.
Selama tahun pertama, Grup berfokus pada membangun dan mempertahankan pangsa yang cukup besar di pasar domestik di Jawa Timur. Dari basis itu, Grup terus memperluas kegiatannya ke Bali, Nusa Tenggara Barat, Jawa Tengah, Jawa Barat, Jakarta, Sumatra, dan kemudian, ke seluruh kepulauan Indonesia.
Akhirnya, Grup didekati oleh pembeli dan konsumen internasional dan segera setelah itu, mendapati dirinya memperluas pasar di luar batas-batas nasional dan memasuki arena global.

BEST membutuhkan tenaga kerja baru untuk mengisi posisi sebagai Staff Gudang dengan syarat di bawah ini:

  • Berjenis kelamin Pria
  • Berusia maks. 35 tahun
  • Lulusan pendidikan min. D3 segala jurusan
  • Berpengalaman min, 2 tahun di bidang yang sama
  • Mampu mengoperasikan komputer

Tata Cara Pelamaran
Bagi Anda yang berminat pada Lowongan Kerja Terbaru 2020 ini, silakan kirim berkas lamaran Anda ke:
sofian.berlian@gmail.com
Atau antar langsung ke:
PT Berlian Eka Sakti Tangguh (BEST)
Jln. K.L Yos Sudarso KM. 6 No. 15 Medan
Semoga informasi ini bermanfaat bagi Anda semua. Jangan lupa untuk membagikannya kepada teman atau kerabat yang membutuhkan. Sekian dan terima kasih.
Harapan Kami
Semoga Kamu Cepat dapat Pekerjaan ya
Amin