Lowongan Kerja D3/S1 di PT Bank BRISyariah, Tbk Agustus 2020 - Lowongan Kerja Medan SMA D3 S1 Tahun 2024
News Update
Loading...

Kamis, 23 Juli 2020

Lowongan Kerja D3/S1 di PT Bank BRISyariah, Tbk Agustus 2020

karirmedan.com - Lowongan Kerja Medan Agustus 2020 - Jangan biarkan keadaan menguasai Anda. Mood atau suasana hati yang sedang tidak baik memang bisa membuat Anda hilang semangat untuk melakukan suatu kegiatan. Anda sering kali merasa kewalahan dan tidak sanggup lagi melanjutkan perjalanan pencarian pekerjaan. Meskipun Anda sedang dilanda kegalauan luar biasa, namun satu-satunya yang memegang kendali atas diri Anda adalah Anda sendiri. Anda yang bisa membuat keadaan suram menjadi kembali ceria. Usahakan untuk mengontrol mood Anda dan tersenyum kembali. Jangan biarkan keadaan yang kurang baik mempengaruhi Anda dan kembali bersemangat dalam mencari pekerjaan. Jangan memperbesar masalah. Setiap orang mempunyai masalah masing-masing. Besar atau kecil masalah semuanya tergantung pada yang menjalani. Bila saat ini Anda sedang mempunyai masalah, usahakan untuk tidak memperkeruh keadaan. Pikirkan berbagai cara untuk membuat masalah besar menjadi mudah untuk diselesaikan. Anggap saja bila kesulitan dan masalah Anda saat ini adalah langkah untuk mendewasakan Anda.
Berikut ini kami bagikan informasi Lowongan Kerja Terbaru 2020 dari PT Bank BRIsyariah, Tbk. Berawal dari akuisisi Bank BRI Terhadap kepada Bank Jasa Arta pada tanggal 19 Desember 2007 lalu setelah mendapatkan izin dari Bank Indonesia pada 16 Oktober 2008 melalui suratnya o.10/67/KEP.GBI/DpG/2008, maka  tanggal 17 November 2008 BRIsyariah secara resmi beroperasi. Kemudian PT Bank BRIsyariah Tbk merubah kegiatan usahanya yang awalnya beroperasional secara konvensional,menjadi kegiatan perbankan berdasarkan prinsip syariah Islam.
Bank BRISyariah merupakan salah satu perusahaan perbankan berbentuk syariah yang ada di Indonesia. Bank BRISyariah berdiri pada tahun 1969, Pada awalnya bank ini bernama Bank Jasa Arta,lalu diambil alih Bank Rakyat Indonesia,menjadi Bank Umum Syariah pada 2008. UUS bank BRI digabung pada 2009. PT. Bank BRISyariah merupakan salah satu Bank Syariah (anak perusahaan dari BUMN) di Indonesia dengan perkembangan yang signifikan. Dua tahun lebih PT Bank BRIsyariah Tbk mempersembahkan bank ritel modern terkemuka dengan memberikan layanan finansial sesuai dengan kebutuhan nasabah dengan jangkauan termudah untuk kehidupan lebih bermakna. dengan melayani nasabah dengan pelayanan yang prima (service excellence) dan menawarkan beragam produk yang sesuai harapan nasabah dengan prinsip syariah. Kehadiran PT Bank BRIsyariah Tbk dipertegas oleh makna dari pendar cahaya yang mengikuti logo perusahaan. Logo ini mengartikan keinginan dan tuntutan masyarakat terhadap bank modern sekelas PT Bank BRIsyariah Tbk yang siap melayani masyarakat dalam kehidupan modern. Kombinasi warna yang digunakan merupakan turunan dari warna biru dan putih sebagai benang merah dengan brand PT. Bank Rakyat Indonesia (Persero), Tbk.,


BRI Syariah membuka rekrutmen untuk mengisi posisi sebagai ADMINISTRASI PEMBAYARAN (ADP) dengan syarat di bawah ini:

  • Pria/Wanita (single)
  • Pendidikan minimal D3 Hukum
  • Usia maksimal 27 tahun untuk S1 dan maksimal 25 tahun untuk D3
  • Menguasai Ms.Oce
  • Bersedia bekerja dalam tekanan, teliti, dan berkomunikasi dengan baik
  • Menguasai aspek legal/hukum
  • BI Checking lancar
  • Mampu bekerja loyal dan faithful
  • Berpenampilan menarik

Tata Cara Pelamaran
Jika Anda berminat pada Lowongan Kerja Tahun 2020 ini, silakan kirim berkas lamaran Anda ke:
Bank BRIsyariah KC Batam
Komp. Ruko Raesia Business Centre Blok E No.8-9, Batam Centre
Paling Lambat 7 Agustus 2020
Semoga informasi ini bermanfaat bagi Anda semua. Jangan lupa untuk membagikannya kepada teman atau kerabat yang membutuhkan. Sekian dan terima kasih.
Harapan Kami
Semoga Kamu Cepat dapat Pekerjaan ya
Amin