Lowongan Kerja D3/S1 di PT Ingco Teknika Indonesia Medan Maret 2021 - Lowongan Kerja Medan SMA D3 S1 Tahun 2024
News Update
Loading...

Minggu, 19 Juli 2020

Lowongan Kerja D3/S1 di PT Ingco Teknika Indonesia Medan Maret 2021

karirmedan.com - Lowongan Kerja Medan Maret 2021 - Memiliki karier cemerlang menjadi idaman banyak orang, mungkin termasuk Anda. Untuk menggapainya, butuh semangat dan kerja keras, apalagi jika ini adalah karier pertama yang Anda geluti. Membangun karier dari titik nol harus memiliki persiapan matang guna mencapai tujuan besar Anda.
Dalam perjalanannya, Anda pasti akan dihadapkan pada berbagai macam tantangan, bagaimana cara Anda menghadapinya, dan kemampuan lain yang dapat menunjang karier Anda ke depan. Jadi meski baru pertama kali menjajal sebuah pekerjaan, jangan pesimistis. Belajar dari pengalaman orang sukses, kebanyakan dari mereka membangun karier dari nol hingga berada di pucuk pimpinan.
Berikut ini kami bagikan informasi Lowongan Kerja Terbaru 2021 dari PT Ingco Tools Indonesia. INGCO TOOLS INDONESIA adalah sebuah perusahaan distribusi alat-alat teknik dan perkakas yang berdiri pada akhir Oktober 2016 dengan pusat di Medan, Sumatera Utara. Kami menawarkan berbagai alat mekanik dengan kualitas terbaik seperti mesin-mesin listrik dan perlengkapan aksesorisnya, perkakas tangan, alat ukur, mesin konstruksi, alat mengelas, kompresor, generator dan lain sebagainya.
Beberapa merk terkenal dunia seperti Bosch, Makita, Stanley punya kualitas yang bagus namun dengan harga yang cukup tinggi. INGCO percaya bahwa dengan harga yang relatif murah bisa menciptakan kualitas terbaik. Keseluruhan pekerja INGCO bekerja keras untuk membuat INGCO dapat mendaki pada posisi puncak di dunia. Saat ini basis INGCO berada di Tiongkok untuk menjaga disparitas harga antara pasar Eropa dan Amerika dengan pasar di Asia serta alasan efisiensi menjangkau pasar di negara Asia Tenggara, seperti Indonesia. INGCO TOOLS INDONESIA selalu fokus dalam mencari kerja sama dengan mitra kerja terpercaya diberbagai provinsi di Indonesia dan memberikan dukungan penuh terutama dalam bentuk sponsor dan periklanan.
Ingco membuka rekrutmen untuk mengisi posisi sebagai :


  1. Sales Representative
  2. Admin
  3. Staff Finance
  4. Programmer
  5. CRO
  6. SPV GA
  7. SPV Digital Marketing
  8. SPV Auditor
  9. SPV IT
  10. Manager Purchasing

Persyaratan
  • Pria atau Wanita
  • Lulusan D3/S1
  • Berpengalaman menjadi nilai plus
  • Mampu mengoperasikan komputer
  • Disiplin dan bertanggung jawab


Tata Cara Pelamaran

Apabila Anda berminat pada Lowongan Kerja Terbaru 2021 ini, silakan ikuti Walk in Interview di:

Jln. Panglima Denai Komplek Amplas Centre Gedung Blok B6 Medan

Atau submit di https://ingco.co.id/Karir atau https://bit.ly/datapelamar/INGCO

Isi data formulir lalu screenshoot

Bawa beserta CV dan portpolio ketika walk in interview

Taggal 17 Maret 2021 Pukul 10.00 sampai selesai

Harapan Kami
Semoga Kamu Cepat dapat Pekerjaan ya
Amin