Lowongan Kerja D3/S1 Medan Juli 2020 di PT Kobe Nutri Farma - Lowongan Kerja Medan SMA D3 S1 Tahun 2024
News Update
Loading...

Senin, 20 Juli 2020

Lowongan Kerja D3/S1 Medan Juli 2020 di PT Kobe Nutri Farma

karirmedan.com - Lowongan Kerja Medan Juli 2020 - Mungkin dapat Anda rasakan, bahwa harga kebutuhan primer selalu mengalami kenaikan. Bahan pokok makanan, tempat tinggal, bahkan pendidikan dan buku pelajaran mengalami peningkatan harga yang signifikan.
Padahal di lain sisi, pendidikan tinggi adalah kebutuhan praktikal yang dibutuhkan setiap orang untuk memasuki dunia karier.
Tetapi uniknya, berkat sumber daya manusia yang murah di beberapa negara, produk sekunder seperti pakaian, gadget, teknologi dan lainnya tidak mengalami kenaikan dan semakin lama pun semakin murah.
Kaum milenial pun banyak yang menghabiskan uang nya untuk mengejar kecanggihan teknologi dengan sifat konsumtif dan gaya belanja yang impulsif.
Berikut ini kami bagikan informasi Lowongan kerja 2020 dari PT Kobe Nutri Farma. PT Kobe Nutri Farma diresmikan pada 2018 merupakan perusahaan Nutraceutical yang berkomitmen memberikan manfaat kesehatan yang bergerak dibidang FMCG yang menjual minuman sehat. PT. Kobe Nutri Farma sebagai pemegang lisensi resmi distribusi produk FibreFirst di seluruh Asia melalui kemitraan dengan Kinzokuyama Shosa K. K. (Jepang).

Saat ini PT Kobe Nutri Farma kembali membuka lowongan kerja terbaru sebagai Admin Sales dengan syarat di bawah ini:

  • Diutamakan Wanita, dengan pendidikan Min. D3/S1 semua jurusan
  • Pengalaman min. 2 tahun dibidang yang sama
  • Kompetensi yang dibutuhkan: Administration Skill
  • Mahir dan terbiasa dalam menggunakan Ms. Excell (Pengolahan data, Rumus/Formula, Pivot Tabel dll)

Tata Cara Pelamaran
Jika Anda berminat pada Lowongan Kerja Terbaru 2020 ini, silakan kirim berkas lamaran Anda ke:
hrd@fibre-first.com
Subject email: Admin Sales
Semoga informasi ini bermanfaat bagi Anda semua. Jangan lupa untuk membagikannya kepada teman atau kerabat yang membutuhkan.
Kiranya seluruh informasi ini bermanfaat. Jangan lupa untuk membagikannya kepada teman atau kerabat yang membutuhkan. Sekian dan terima kasih.
Harapan Kami
Semoga Kamu Cepat dapat Pekerjaan ya
Amin