Lowongan Kerja D3/S1 Terbaru di PT Indojaya Perkasa Abadi Medan Juli 2020 - Lowongan Kerja Medan SMA D3 S1 Tahun 2024
News Update
Loading...

Minggu, 19 Juli 2020

Lowongan Kerja D3/S1 Terbaru di PT Indojaya Perkasa Abadi Medan Juli 2020

karirmedan.com - Lowongan Kerja Medan Juli 2020 - Ketika Anda merasa malas bekerja, ingat kembali apa tujuan Anda bekerja. Bila Anda sudah berkeluarga, tentu tujuan utama Anda bekerja adalah untuk keluarga khususnya anak. Anda dapat memasang foto anak Anda di meja kerja untuk memberikan motivasi kerja agar semangat.
Jangan kecewakan mereka dengan semangat kerja yang rendah. Justru Anda harus menjadi contoh bahwa Anda begitu semangat dalam bekerja. Sejauh mana semangat Anda, sadar tidak sadar, akan membekas di pikiran bawah sadar keluarga Anda. Anak-anak akan meneladani Anda. Saat ini kami bagikan informasi Lowongan Kerja Medan 2020 dari PT Indojaya Perkasa Abadi. PT. INDOJAYA PERKASA ABADI adalah perusahaan yang bergerak di bidang penjualan peralatan bakery dan mesin pemroses makanan. Perusahaan kami telah menjual barang-barang tersebut selama bertahun-tahun dengan ruang lingkup penjualan yang mencakup seluruh wilayah Indonesia.
Indojaya Perkasa Abadi membuka rekrutmen untuk mengisi posisi sebagai Teknisi Mesin dengan kualifikasi di bawah ini:


  • Berjenis kelamin Pria
  • Berusia maks. 35 tahun
  • Lulusan pendidikan min. D3/S1 Teknk Mesin atau Teknik ELektro
  • Berpenglaman min. 2 tahun di bidang yang sama
  • Memiliki sepeda motor dan SIM C

Tata Cara Pelamaran
Jika Anda berminat pada Lowongan Kerja Terbaru 2020 ini, silakan daftarkan diri Anda di sini: DAFTAR
Semoga informasi ini bermanfaat bagi Anda semua. Jangan lupa untuk membagikannya kepada teman atau kerabat yang membutuhkan.
Kiranya seluruh informasi ini bermanfaat. Jangan lupa untuk membagikannya kepada teman atau kerabat yang membutuhkan. Sekian dan terima kasih.
Harapan Kami
Semoga Kamu Cepat dapat Pekerjaan ya
Amin