Lowongan Kerja Januari 2021 di PT Nusantara Infrastructure, Tbk Medan - Lowongan Kerja Medan SMA D3 S1 Tahun 2024
News Update
Loading...

Jumat, 03 Juli 2020

Lowongan Kerja Januari 2021 di PT Nusantara Infrastructure, Tbk Medan

karirmedan.com - Lowongan Kerja Medan Januari 2021 - Selama kuliah, bisa jadi kita punya idealisme yang begitu kuat soal pekerjaan impian kita. Kita punya standar sendiri soal pekerjaan yang ingin kita tekuni. Hanya saja kadang begitu dihadapkan dengan kenyataan yang ada di industri kerja, bisa jadi ada hal-hal yang tak sesuai dengan harapan dan keinginan kita. Bahkan untuk bisa diterima di suatu tempat, kadang kita harus mengorbankan sesuatu. Hal seperti ini bisa jadi pergolakan batin sendiri.
Sebuah perusahaan mungkin punya aturan sendiri soal bagaimana para karyawannya harus berpenampilan. Mulai dari baju, sepatu, gaya rambut, hingga riasan wajah. Yang bikin dilema lagi adalah ketika kita sudah dapat pekerjaan tapi untuk bisa benar-benar diterima harus mau mengikuti aturan berpenampilan yang tidak sesuai dengan gaya atau kepribadian kita.
Tantangan mencari pekerjaan dengan status masih fresh graduate memang bisa sangat rumit. Ada banyak hal yang mungkin bikin kita kecewa. Tapi selama kita bisa memperjuangkan sesuatu yang kita inginkan dalam membangun karier untuk kesuksesan masa depan, pasti akan selalu ada jalan yang terbuka untuk kita.
Berikut ini kami bagikan informasi LOwongan Kerja Terbaru 2020 dari PT Nusantara Infrastructure, Tbk. PT Nusantara Infrastructure Tbk saat ini aktif berinvestasi dan membangun Infrastruktur di empat sektor bisnis yang berbeda termasuk Jalan Tol, Energi Terbarukan, Air Bersih dan Pelabuhan Laut dalam rangka meningkatkan standar kehidupan masyarakat untuk masa depan yang lebih baik dan lebih cerah.
PT Nusantara Infrastructure Tbk (NI) memainkan peran aktif dalam mempercepat pembangunan infrastruktur ekonomi di Indonesia. Infrastruktur ekonomi merupakan fasilitas internal sebuah negara yang membuat terjadinya kegiatan bisnis, seperti transportasi, komunikasi, jaringan distribusi, lembaga keuangan dan pasar, dan sistem pasokan energi.
Sebagai salah satu perusahaan infrastruktur swasta terkemuka di Indonesia, NI memiliki konsesi infrastruktur di bagian barat dan timur Indonesia yang memberikan pertumbuhan yang berkelanjutan bagi bisnis.

Didirikan pada tahun 2006, NI memulai proyek pembangunan pertama di sektor Jalan Tol, dan memperluas portofolio ke banyak bidang sektor infrastruktur di Indonesia, meliputi Energi Terbarukan, Air Bersih, dan Pelabuhan Laut.
Power Plant Manager
Kualifikasi:
Berjenis kelamin Pria atau Wanita
Lulusan pendidikan min. S1 Teknik Elektro
Berpengalaman min. 5 tahun di bidang yang sama
Mampu berbahasa Inggris
Memiliki SKTTK
Bersedia ditempatkan di Sidikalang

Tata Cara Pelamaran
Apabila Anda berminat pada Lowongan Kerja Terbaru ini, silakan daftarkan diri Anda di sini:
DAFTAR  paling lambat 16 Januari 2021.
Harapan Kami
Semoga Kamu Cepat dapat Pekerjaan ya
Amin