Lowongan Kerja Medan Juli 2020 di PT First Resources - Lowongan Kerja Medan SMA D3 S1 Tahun 2024
News Update
Loading...

Kamis, 09 Juli 2020

Lowongan Kerja Medan Juli 2020 di PT First Resources

karirmedan.com - Lowongan Kerja Medan Juli 2020 - Memiliki karir yang bagus adalah dambaan semua orang. Mengenyam pendidikan hingga perguruan tinggi dan mendapatkan nilai yang bagus tentunya bukan semata-mata untuk mendapatkan ilmu.
Harapannya, ketika lulus nanti, ilmu dan pengalaman yang dimiliki menjadi bekal dalam meniti karir di dunia kerja. Terlebih bagi yang baru saja lulus dan akan mulai berkarir.
Ada baiknya melakukan evaluasi kinerja terlebih dahulu supaya punya gambaran mengenai langkah dan keputusan apa yang harus Anda ambil. Evaluasi itu penting karena nantinya Anda bisa memperbaiki kesalahan-kesalahan yang pernah dilakukan. Serta meningkatkan hal-hal yang dianggap kurang.
Dengan begitu, akan ada progresivitas yang Anda tunjukkan pada tahun ini dan partner kerja dengan sendirinya akan memberi apresiasi atas kinerja yang Anda lakukan.
Saat ini kami bagikan informasi Lowongan Kerja Terbaru 2020 dari First Resources. First Resources Group merupakan Salah satu Perusahaan yang memimpin bisnis Perkebunan Kelapa Sawit di Indonesia dan Industri Minyak Kelapa Sawit. First Resources Limited merupakan Group Perusahaan yang teregenerasi dari Industri hulu hingga Industri hilir dengan pasar lokal dan Ekspor. First Resources berdiri sejak tahun 1992, kami merupakan salah satu perusahaan yang pertumbuhan perkembangnnya paling cepat dan dinamis, Saat ini kami telah mengelola aset Perkebunan lebih dari 365 Hektar di Riau, Kalimantan Barat, dan Kalimantan Timur.

First Resources membutuhkan tenaga kerja baru untuk mengisi posisi sebagai:

  1. FAT (Field Assistant Training)
  2. MAT (Mill Assistant Training)

Persyaratan

  1. Berjenis kelamin Pria atau Wanita
  2. Lulusan pendidikan min. S1 Pertanian, Kehutanan, Agroteknologi, Teknik Pertanian, Teknologi Pertanian, HPT, Ilmu Tanah, Agribisnis, Pemuliaan Tanaman (Kode FAT); S1 Teknik Mesin, Elektro, Industri, TPHP, THP, Teknik Kimia (MAT) dengan IPK min. 3.00
  3. Terbuka bagi fresh graduated
  4. Bersedia ditraining selama 6 bulan
  5. Bersedia ditempatkan di Sumatera atau Kalimantan
  6. Sehat jasmani dan rohani
  7. Berusia maks. 27 tahun 

Tata Cara Pelamaran
Jika Anda berminat pada Lowongan Kerja Tahun 2020 ini, silakan daftarkan diri Anda di sini: DAFTAR
CP. Daniel 082388062024
Semoga informasi ini bermanfaat bagi Anda semua. Jangan lupa untuk membagikannya kepada teman atau kerabat yang membutuhkan. Sekian dan terima kasih.
Harapan Kami
Semoga Kamu Cepat dapat Pekerjaan ya
Amin