Lowongan Kerja Medan Terbaru Juli 2020 di Katsudoto - Lowongan Kerja Medan SMA D3 S1 Tahun 2024
News Update
Loading...

Sabtu, 11 Juli 2020

Lowongan Kerja Medan Terbaru Juli 2020 di Katsudoto

karirmedan.com - Lowongan Kerja Medan Juli 2020 - Dalam hubungan antara motivasi kerja dan intensitas, intensitas terkait dengan seberapa giat seseorang berusaha, tetapi intensitas tinggi tidak menghasilkan prestasi kerja yang memuaskan kecuali upaya tersebut dikaitkan dengan arah yang menguntungkan organisasi. Sebaliknya elemen yang terakhir, ketekunan, merupakan ukuran mengenai berapa lama seseorang dapat mempertahankan usahanya.
Motivasi sendiri berasal dari bahasa Latin “movere”, yang berarti menggerakkan. Menurut Weiner (1990) motivasi kerja didefenisikan sebagai kondisi internal yang membangkitkan kita untuk bertindak, mendorong kita mencapai tujuan tertentu, dan membuat kita tetap tertarik dalam kegiatan tertentu. Menurut Uno (2007), motivasi dapat diartikan sebagai dorongan internal dan eksternal dalam diri seseorang yang diindikasikan dengan adanya; hasrat dan minat; dorongan dan kebutuhan; harapan dan cita-cita; penghargaan dan penghormatan. Sedangkan Imron (1966) menjelaskan bahwa motivasi berasal dari bahasa Inggris “motivation” yang berarti dorongn atau pengalasan untuk melakukan suatu aktifitas hingga mencapai tujuan.
Saat ini kami bagikan informasi Lowongan Kerja Terbaru 2020 dari Katsudoto. Katsudoto merupakan perusahaan digital di kota Medan. Katsudoto membuka rekrutmen untuk mengisi posisi sebagai Graphic Design/Motion Graphic dengan syarat di bawah ini:


  • Berjenis kelamin Wanita
  • Berpengalaman min. 1 tahun di bidang yang sama
  • Mahir menggunakan program Al, PS/AE
  • Bisa design & Motion Graphic diutamakan
  • Berusia maks. 25 tahun
  • Jujur, disiplin, amanah, pekerja keras, dan sopan santun
  • Suka ngemil
  • Sabtu dan Minggu libur

Tata Cara Pelamaran
Jika Anda berminat pada Lowongan Kerja Terbaru 2020 ini, silakan kirim cv dan portofolio ke: haikatsudoto@gmail.com
WA: 081396293216
Semoga informasi ini bermanfaat bagi Anda semua. Jangan lupa untuk membagikannya kepada teman atau kerabat yang membutuhkan. Sekian dan terima kasih.
Harapan Kami
Semoga Kamu Cepat dapat Pekerjaan ya
Amin