Lowongan Kerja Medan Terbaru Juli 2020 di PT Tanah Mas Celebes Indah - Lowongan Kerja Medan SMA D3 S1 Tahun 2024
News Update
Loading...

Senin, 13 Juli 2020

Lowongan Kerja Medan Terbaru Juli 2020 di PT Tanah Mas Celebes Indah

karirmedan.com - Lowongan Kerja Medan Juli 2020 - Tentu kita tak bisa menampik fakta bahwa di dunia ini banyak orang yang telah bersusah payah hingga pada akhirnya mendapatkan gelar tinggi. Tapi tentu saja kita tak perlu takut kalah bersaing dengan keberadaan mereka. Karena sekali lagi siapapun yang bisa bertahan di tengah hantaman adalah mereka yang berdedikasi tinggi. Walaupun kita tak memiliki gelar setinggi mereka, namun bila kita mengantongi sifat dedikasi yang tinggi maka percayalah kita juga tak akan kalah dengan mereka.
Setiap orang memiliki jalur pendakian sendiri menuju puncak keberhasilan. Banyak yang menggunakan ijazah sebagai kendaraan utama, namun lebih banyak juga yang berhasil karena bermodalkan ketekunan serta kerja keras. Sejatinya pencapaian yang akan kamu ukir tergantung pada dirimu sendiri. Tak perlu merutuki keadaanmu yang tak mengecap pendidikan tinggi, karena sejatinya kamu selalu bisa menciptakan kesuksesanmu sendiri.
Apapun gelar yang kamu miliki, kamu bisa berhasil jika memang mau mencoba. Peras habis keringat yang ada dan modali dirimu dengan mental baja. Selalu amini pantang pulang sebelum mengantongi kesuksesan, niscaya kamu akan berhasil di masa depan apapun latar belakang pendidikanmu sekarang.
Karena sejatinya semua orang bisa berhasil, termasuk kamu!

Berikut ini kami bagikan informasi Lowongan Kerja Terbaru 2020 dari PT Tanah Mas Celebes Indah. PT Tanah Mas Celebes Indah adalah perusahaan yang bergerak dibidang komoditas hasil pertanian berupa Cokelat yang terletak di Makassar. anah Mas Celebes Indah PT adalah bisnis yang bergerak di bidang Cokelat . Binis ini terletak di lokasi Jl Salodong 58 BULUROKEN (BULUROKENG) BIRING KANAYA MAKASSAR. Anda juga dapat menghubungi bisnis ini melalui telepon di nomor 0411511026.
TMCI saat ini membuka loker untuk mencari pegawai yang akan ditempatkan menjadi Security/Satpam dengan syarat di bawah ini:

  • Berjenis kelamin Pria
  • Lulusan pendidikan min. SMA/SMK
  • Memahami fungsi dan tugas security
  • Bersertifikat atau pernah mengikuti pelatihan security
  • Jujur, disiplin, dan bertanggung jawab
  • Sehat jasmani dan rohani
  • Berkelakuan baik
  • Tegas dan cepat tanggap

Tata Cara Pelamaran
Jika Anda berminat pada Lowongan Kerja Tahun 2020 ini, silakan kirim berkas lamaran Anda ke:
PT Tanah Mas Celebes Indah
Jln. Kompos No. 228 Desa Puji Mulio Binjai KM. 12
Atau email: umelanie@ecomtrading.com atau dsitorus@ecomtrading.com paling lambat 13 Juli 2020.
Semoga informasi ini bermanfaat bagi Anda semua. Jangan lupa untuk membagikannya kepada teman atau kerabat yang membutuhkan. Sekian dan terima kasih.
Harapan Kami
Semoga Kamu Cepat dapat Pekerjaan ya
Amin