Lowongan Kerja S1 di Islamic Boarding School Al-Azhar Asy-Syarif Medan Agustus 2020 - Lowongan Kerja Medan SMA D3 S1 Tahun 2024
News Update
Loading...

Rabu, 22 Juli 2020

Lowongan Kerja S1 di Islamic Boarding School Al-Azhar Asy-Syarif Medan Agustus 2020

karirmedan.com - Lowongan Kerja Medan Agustus 2020 - Tak hanya semangat dan kerja keras saja yang dibutuhkan keberadaannya, kamu juga butuh keuletan supaya bisa sukses di dunia kerja. Segenggam keuletan yang dipunya lebih berharga daripada selembar ijazah sarjana. Sifat ulet bisa membuatmu terus mencari inovasi serta solusi ketika kamu dihimpit oleh berbagai permasalahan. Keuletan jugalah yang pada akhirnya mampu mengantarkanmu ke gerbang kesuksesan nantinya.
Seringkali gelar sarjana yang berada di belakang nama membuat kita lupa. Memang untuk mendapatkannya kita membutuhkan perjuangan mati-matian selama kurang lebih 4 tahun. Bangun pagi demi kuliah pagi, begadang mengerjakan tugas, belum lagi ketika harus jatuh bangun bergulat dengan skripsi. Terkadang hal inilah yang dijadikan alasan untuk berjumawa terhadap gelar yang sudah tersemat di belakang nama.
Berikut ini kami bagikan informasi Lowongan Kerja dari Yayasan Al-Azhar Asy-Syarif Sumut.  Islamic Boarding School Al-Azhar Asy-Syarif Sumatera Utara merupakan sekolah Islam cabang     Al-Azhar Al-Sharif Mesir dibawah binaan Yayasan Cakrawala Insan Azhari Jakarta. SD (FULL DAY) SMP (BOARDING). Sekolah ini merupakan sekolah penghafal Al-Qur’an yang menerapkan kurikulum Diknas dan kurikulum keagamaan dari Al-Azhar Cairo Mesir serta memadukan pendidikan berbasis IMTAQ (Iman dan Taqwa) dan IPTEK (Ilmu Pengetahuan dan Teknologi). Sekolah ini dikelola oleh Yayaasan DR. H. Maratua Simanjutak.
Islamic Boarding School Al-Azhar Asy-Syarif Sumatera Utara membuka rekrutmen untuk mengisi posisi sebagai:


  1. Guru Olahraga
  2. Guru IPS

Persyaratan

  • Berjenis kelamin Pria
  • Beragama Islam
  • Berusia maks. 35 tahun
  • Lancar membaca Al-Qur'an 
  • Lulusan pendidikan min. S1 jurusan yang dilamar dengan IPK min. 3.00
  • Mampu berbahasa Inggris
  • Berpenampilan menarik
  • Mampu bekerja sama dengan tim

Tata Cara Pelamaran
Jika Anda berminat pada Lowongan Kerja Terbaru 2020 ini, silakan daftarkan diri Anda di sini: DAFTAR  atau DAFTAR
Semoga informasi ini bermanfaat bagi Anda semua. Jangan lupa untuk membagikannya kepada teman atau kerabat yang membutuhkan. Sekian dan terima kasih.
Harapan Kami
Semoga Kamu Cepat dapat Pekerjaan ya
Amin