Lowongan Kerja S1 Medan Juli 2020 di PT Sasa Inti, Tbk - Lowongan Kerja Medan SMA D3 S1 Tahun 2024
News Update
Loading...

Selasa, 14 Juli 2020

Lowongan Kerja S1 Medan Juli 2020 di PT Sasa Inti, Tbk

karirmedan.com - Lowongan Kerja Medan Juli 2020 -  Bersyukur dan berdoa kepada Sang Pencipta yang mengatur hidup kita. Kesuksesan dan kegagalan yang kita hadapi sepanjang hidup tidak hanya ditentukan oleh perilaku kita sendiri tetapi juga atas seizin Tuhan yang menciptakan dan mengatur hidup kita. Oleh karena itu, apapun yang terjadi, kita harus bersyukur kepada-Nya. Segala kesuksesan dianggap sebagai anugerah-Nya dan segala kegagalan dianggap sebagai kesuksesan yang tertunda sekaligus kesempatan untuk belajar lebih baik lagi. Jangan pernah menyalahkan-Nya atas segala kegagalan kita dan serahkan segala rencana kita agar direstui serta dilancarkan oleh-Nya.
Berikut ini kami bagikan informasi Kerja Terbaru 2020 dari PT Sasa Inti (SASA). PT Sasa Inti adalah perusahaan yang menjalankan bisnis usahanya dalam bidang bumbu makanan yang memproduksi MSG di Indonesia, hingga kini menjadi salah satu merek lokal yang mampu memimpin pasar lokal maupun internasional. Bukan hanya di MSG namun juga pada produk-produk lainnya seperti, tepung bumbu, santan, dan juga produk Sasa lainnya, yang telah diterima pasar. Memiliki slogan ‘Sasa Melezatkan’ Sasa seakan sudah menjadi sahabat masakan rumah karena menjadi bumbu dapur yang memberikan kelezatan setiap sajian yang dimasak dan dapat digunakan secara praktis sehingga merek ini sudah menjadi bagian dari aktivitas memasak sehari-hari.

Sasa membuka rekrutmen untuk mengisi posisi sebagai Costing Manager dengan syarat di bawah ini:

  1. Bachelor’s degree in accounting, certified in managemen accounting is a plus
  2. Strong understanding in costing & finance manufacturing’s concept
  3. Familiar with SAP (FICO, MM Module)
  4. Proficiency with Microsoft Excel
  5. Has business sense, strong Problem solving & analytical skill & Communication skills both oral & written
  6. Management skill to work as part of cross functional team

Tata Cara Pelamaran
Jika Anda tertarik pada Lowongan Kerja Terbaru ini, silakan kirim berkas lamaran Anda ke: hrd@sasainti.co.id
Jangan sampai Anda ketinggalan. Segera lakukan pendaftaran.Semoga informasi ini bermanfaat bagi Anda semua. Sekian dan terima kasih.
Harapan Kami
Semoga Kamu Cepat dapat Pekerjaan ya
Amin