Lowongan Kerja SMA/SMK di Express Computer Medan Agustus 2020 - Lowongan Kerja Medan SMA D3 S1 Tahun 2024
News Update
Loading...

Rabu, 29 Juli 2020

Lowongan Kerja SMA/SMK di Express Computer Medan Agustus 2020

karirmedan.com - Lowongan Kerja Medan Agustus 2020 - Ada beberapa orang yang sulit menemukan pekerjaan, tidak hanya lulusan SLTA saja, sampai Sarjana pun terkadang sering mengeluh dalam mencari pekerjaan, terlebih mereka yang ingin mencari kerja sesuai passion dan keinginan dalam bidang tertentu. Tentu hal ini ironi, karena sebetulnya bukan karena tidak ada lowongan tapi karena cara dan usaha mereka yang kurang efektif dan maksimal, kita tahu sekarang sudah sangat mudah memperoleh informasi lowongan kerja baik media koran maupun internet. Ratusan lowongan kerja di koran, ratusan lowongan kerja event jobfair, dan ribuan lowongan di situs internet. Bahkan justru para recruiter perusahaan kesulitan mencari kandidat yang ingin di rekrut.
Berikut ini kami bagikan informasi Lowongan Kerja dari CV Express Computer. Express Computer adalah perusahaan distributor produk IT yang sedang berkembang yang bergerak di bidang Aksesories Komputer yang berdiri sejak tahun 2004. CV. Express Computer sudah dikenal banyak kalangan sebagai distributor terbesar aksesoris komputer di Medan.
Saat ini, CV Express Computer membuka rekrutmen untuk mengisi posisi sebagai Staff Admin dengan syarat di bawah ini:


  • Kandidat harus memiliki setidaknya SMA/SMK di bidang apapun.
  • Bahasa yang harus dimiliki: English, Mandarin
  • Setidaknya memiliki 1 tahun pengalaman dalam bidang yang sesuai untuk posisi ini.
  • Kemampuan yang harus dimiliki: Bahasa Inggris dan mandarin lisan maupun tulisan
  • Lebih disukai Pegawai (non-manajemen & non-supervisor) khusus dalam Pembelian/Inventaris/Manajemen Barang & Pergudangan atau setara

Tata Cara Pelamaran
Jika Anda berminat pada Lowongan Kerja Tahun 2020 ini, silakan kirim berkas lamaran Anda ke:
CV Express Computer
Komplek Multatuli Indag Blok A No. 23 Medan
Semoga informasi ini bermanfaat bagi Anda semua. Jangan lupa untuk membagikannya kepada teman atau kerabat yang membutuhkan.Sekian dan terima kasih.
Harapan Kami
Semoga Kamu Cepat dapat Pekerjaan ya
Amin