Lowongan Kerja S1 di PT Astra Credit Companies (ACC) Medan Februari 2021 - Lowongan Kerja Medan SMA D3 S1 Tahun 2024
News Update
Loading...

Minggu, 26 Juli 2020

Lowongan Kerja S1 di PT Astra Credit Companies (ACC) Medan Februari 2021

karirmedan.com - Lowongan Kerja Medan Februari 2021 - Kesuksesan butuh usaha yang tidak bisa datang bak sulap dan secepat kilat. Ada proses dan perjuangan keras untuk meraihnya. Namun, Kamu tak perlu takut dan pantang menyerah untuk mengejar kesuksesan.
Kegagalan memang menyakitkan tetapi sebenarnya adalah jalan menuju kesuksesan. Chanie Wilschanski, seorang pelatih kepemimpinan untuk anak usia dini, berkata, memaksa diri untuk keluar dari zona nyaman akan membantu kita mengembangkan keterampilan baru dan mendorong kita untuk mengambil lebih banyak risiko. "Kamu perlahan mulai merasa lebih nyaman dengan proses 'gagal maju' ini. Kamu mungkin tidak akan menang tetapi Kamu masih terus melangkah maju," ucapnya. Berjanjilah pada diri sendiri sekali dalam seminggu, Kamu akan mencoba sesuatu yang baru, sehingga Kamu tidak takut akan kegagalan. Misalnya, cobalah kesampingkan sifat introvertmu dan bergabunglah dengan rekan kerja lainnya untuk makan siang. Yah, Kamu bisa melakukannya setidaknya sekali saja dalam seminggu. Kamu juga bisa mencoba bertanya pada atasan tentang tugas tertentu yang bisa kamu kerjakan. "Jika usahamu tidak berhasil, coba pandang ini sebagai jalan terbukanya kesempatan kedua bukan sebuah kegagalan," kata Wilschanski. Begitu Kamu menerima bahwa hasilnya mungkin tidak seperti yang Kamu harapkan, Kamu akan memiliki kebebasan untuk mencoba hal-hal baru. Bahkan mulai berkembang di area yang dulu merupakan kelemahan dalam dirimu.
Berikut ini  kami bagikan informasi Lowongan Kerja Terbaru 2021 dari PT Astra Credit Companies (ACC). Astra Credit Companies atau biasa di singkat dengan ACC adalah perusahaan pembiayaan mobil dan alat berat. Sesuai dengan Peraturan Otoritas Jasa Keuangan No. 29/POJK.05/2014 ACC melakukan perluasan usaha di bidang Pembiayaan Investasi, Pembiayaan Modal Kerja, Pembiayaan Multiguna dan Sewa Operasi (Operating Lease), baik dengan skema konvensional maupun syariah. PT Astra Sedaya Finance yang merupakan cikal bakal ACC berdiri pada 15 Juli 1982 dengan nama PT Rahardja Sedaya, didirikan guna mendukung bisnis otomotif kelompok Astra.
Di tahun 1990, PT Rahardja Sedaya berganti nama menjadi PT Astra Sedaya Finance. Dalam perkembangannya, PT Astra Sedaya Finance memiliki penyertaan saham pada perusahaan asosiasi, yaitu PT Swadharma Bhakti Sedaya Finance, PT Pratama Sedaya Finance, PT Staco Estika Sedaya Finance dan PT Astra Auto Finance yang semuanya telah terdaftar dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK) serta mendapatkan izin dari Departemen Keuangan Republik Indonesia Direktorat Jenderal Lembaga Keuangan.

ACC membuka rekrutmen untuk mengisi posisi sebagai :


Management Trainee

Description:

This program is designed to develop our Future Leader(s) by providing knowledge and direct practice on our core business for about 9 months, which consists of In Class Training and On the Job Training. All trainee have to be willing to be placed in whole over Indonesia.


Requirements:

  • Fresh graduate from all majors
  • Bachelor Degree (S1), GPA min. 3.00
  • Maximum Age 25
  • Proven leadership & organizational experiences
  • Having business sense and drive for best result
  • Good communication skill
  • Willing to be located throughout Indonesia


Tata Cara Pelamaran

Apabila Anda berminat pada Lowongan Kerja Terbaru 2021 ini, silakan daftarkan diri Anda di sini:

DAFTAR

Harapan Kami
Semoga Kamu Cepat dapat Pekerjaan ya
Amin