Lowongan Kerja SMA/SMK di PT Hanwha Life Medan Juli 2020 sebagai Staff Administrasi - Lowongan Kerja Medan SMA D3 S1 Tahun 2024
News Update
Loading...

Rabu, 01 Juli 2020

Lowongan Kerja SMA/SMK di PT Hanwha Life Medan Juli 2020 sebagai Staff Administrasi

karirmedan.com - Lowongan Kerja Medan Juli 2020 - Manusia suatu saat pasti akan merasakan yang namanya jenuh dan bosan, apalagi jika melakukan suatu hal yang sama terus-menerus dalam waktu yang lumayan lama. Sama juga halnya dengan melamar pekerjaan. Sebulan sampai 3 bulan mungkin kamu masih baik-baik saja. Tapi coba deh kalau udah setahun bahkan lebih kayak si Andra.
Rasa bosan itu harus kamu lawan. Salah satu caranya mungkin dengan memberi jeda waktu pada diri sendiri. Misalnya saja, kalau kamu sudah terus-menerus melamar pekerjaan, interview dan tes sana-sini selama 3 bulan berturut-turut, coba ambil waktu istirahat sejenak.
Stop dulu kegiatan melamar kerjaan dan review deh perusahaan dan posisi apa saja yang sudah kamu coba selama seminggu. Sambil mengistirahatkan pikiran dan tenaga kamu juga. Termasuk istirahatin dompet.
Berikut ini kami bagikan informasi Lowongan Kerja Terbaru 2020 dari PT Hanwha Life. Berawal dari perusahaan Asuransi Jiwa Korea pertama yaitu Korea Life yang terbentuk pada 9 September 1946, kemudian berubah nama menjadi Hanwha Life. Korea Life lalu bergabung dengan Hanwha Group pada 12 Desember 2002 dengan pencapaian total aset melebihi 50 triliun won di tahun 2008 dan 125 triliun won di tahun 2017.
Hanwha Life Insurance Co, Ltd adalah perusahaan asuransi jiwa di Korea Selatan. Itu adalah bagian dari Grup Hanwha. Hanwha Life Insurance adalah perusahaan asuransi jiwa terbesar kedua di Korea Selatan dengan aset 81 triliun won pada November 2013.
Hanwha Life membuka rekrutmen untuk mengisi posisi sebagai :

Administrasi Asuransi

  • Berjenis kelamin Pria atau Wanita
  • Berpengalaman min. 6 bulan di bidang Administrasi asuransi
  • Berusia maks. 40 tahun
  • Lulusan pendidikan min. SMA/SMK

Marketing

  • Berjenis kelamin Pria atau Wanita
  • Pernah menjadi agen asuransi jiwa min. 1 tahun
  • Berusia maks. 40 tahun
  • Lulusan pendidikan min. SMA/SMK

Tata Cara Pelamaran
Bagi Anda yang berminat pada Lowongan Kerja Terbaru 2020 ini, silakan kirim berkas lamaran Anda ke:
agencydirector.hanwha@gmail.com
Semoga informasi ini bermanfaat bagi Anda semua. Jangan lupa untuk membagikannya kepada teman atau kerabat yang membutuhkan. Sekian dan terima kasih.
Harapan Kami
Semoga Kamu Cepat dapat Pekerjaan ya
Amin