Lowongan Kerja SMA/SMK di PT Juma Berlian Exim Medan Agustus 2020 - Lowongan Kerja Medan SMA D3 S1 Tahun 2024
News Update
Loading...

Rabu, 29 Juli 2020

Lowongan Kerja SMA/SMK di PT Juma Berlian Exim Medan Agustus 2020

karirmedan.com - Lowongan Kerja Medan Agustus 2020 - Di Saat Anda Terpaku dengan Kekurangan – kekurangan Anda, maka Sesungguhnya Anda Telah Lupa Mengoptimalkan Kelebihan – kelebihan yang Tuhan Titipkan pada Anda. Kata kata motivasi sukses ini mengingatkan kita untuk mengenal diri sendiri. Untuk sukses, Anda harus  bisa memahami diri sendiri, entah itu yang menyangkut tentang kekurangan dan kelebihan diri. Jangan biarkan segala kekurangan yang anda miliki justru menjadi beban pikiran sehingga anda lupa memahami kelebihan anda yang seharusnya bisa dimaksimalkan lagi. Untuk Sukses, Anda Hanya Butuh Tiga Hal: Tetapkan Prinsip, Tentukan Pilihan, dan Buat Perubahan. Sukses adalah sesuatu yang sederhana. Anda Hanya perlu menetapkan tujuan dan prinsip anda, kemudian menentukan pilihan jalan yang harus anda ambil, dan melakukan perubahan diri untuk menggapai tujuan anda.
Berikut ini kami bagikan informasi Lowongan Kerja 2020 dari PT juma Berlian Exim (JBE). PT. JUMA BERLIAN EXIM adalah perusahaan export dan import yang berdiri sejak 2010. Juma Berlian Exim mengekspor kubis, wortel, brokoli, sawi putih dan kentang ke berbagai negara seperti Malaysia, Singapura, Taiwan dan Korea Selatan. Sementara Juma Berlian Exim mengimpor produk seperti kacang tanah, bawang putih, bawang bombai, dan produk-produk buah non tropis.
PT. Juma Berlian Exim juga mengambil peranan dalam mendukung pemerintah untuk menggalakkan pertanian dalam negeri. Kami menanam kubis, kubis coleslaw, brokoli, wortel, bawang merah, bawang bombai pickle, jagung, cabai dan kentang. Kami menanam sendiri dan juga bekerjasama dengan petani lokal.

JBE membuka rekrutmen untuk mengisi posisi sebagai Sales Online dengan persyaratan di bawah ini:

  • Berjenis kelamin Pria atau Wanita
  • Lulusan pendidikan min. SMA/SMK
  • Mamou mengoperasikan komputer
  • Berpengalaman di bidang yang sama min. 1 tahun
  • Mampu berkomunikasi dengan baik
  • Rajin, disiplin, dan ramah
  • Menguasai sosial media
  • Mampu bekerja di bawah tekanan

Tata Cara Pelamaran
Jika Anda berminat pada Lowongan Kerja Tahun 2020 ini, silakan kirim berkas lamaran Anda ke:
PT Juma Berlian Exim
Jln. Jamin Ginting
Komplek Citra Garden Blok A7 No. 25 Medan Baru
Semoga informasi ini bermanfaat bagi Anda semua. Jangan lupa untuk membagikannya kepada teman atau kerabat yang membutuhkan.Sekian dan terima kasih.
Harapan Kami
Semoga Kamu Cepat dapat Pekerjaan ya
Amin