Lowongan Kerja D3 di PT Nippon Sari Corpindo, Tbk Medan Februari 2021 - Lowongan Kerja Medan SMA D3 S1 Tahun 2024
News Update
Loading...

Selasa, 21 Juli 2020

Lowongan Kerja D3 di PT Nippon Sari Corpindo, Tbk Medan Februari 2021

karirmedan.com - Lowongan Kerja Medan Februari 2021  - Setiap orang pasti pernah mengalami penat dan jenuh dalam bekerja. Banyaknya tugas dan tanggung jawab yang harus diselesaikan, deadline yang menumpuk, target yang harus dicapai seringkali menjadi beban bagi para karyawan dalam bekerja, termasuk Anda.
Secara tak sadar, rutinitas tersebut menurunkan semangat dan motivasi kerja Anda. Tahukah Anda, jika hal itu terjadi, maka bisa berdampak buruk terhadap kinerja Anda, sehingga semakin menyulitkan Anda untuk mengembangkan karier.
Ketika rasa penat dan jenuh mulai menghampiri, Anda tentunya akan menjadi malas dan kurang bersemangat untuk bekerja. Rasanya berat sekali untuk melaksanakan kewajiban. Saat itulah, coba ingat-ingat kembali tujuan Anda bekerja. Setiap orang, termasuk Anda pasti memiliki tujuan dalam bekerja, apakah itu hanya untuk sekadar mendapatkan uang untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari bersama keluarga, untuk membantu biaya sekolah adik, membiayai pengobatan orangtua yang sedang sakit, mewujudkan cita-cita, atau tujuan lainnya.
Jika Anda mengingat lagi tujuan tersebut, lalu tarik nafas dalam-dalam dan ucapkan dalam hati “saya pasti bisa,” maka semangat dan motivasi kerja Anda pasti akan kembali muncul secara perlahan. Ingat juga, akibatnya kalau Anda bersikap terus malas dan kurang bersemangat, tentunya tujuan tersebut akan sulit tercapai.
Berikut ini kami bagikan informasi Lowongan Kerja Medan 2021 dari PT Nippon Indosari Corpindo, Tbk. PT Nippon Indosari Corpindo, Tbk. Didirikan sebagai sebuah perusahaan Penanaman Modal Asing dengan nama PT Nippon Indosari Corporation, dengan mengoperasikan pabrik pertama di Cikarang, Jawa Barat. Padatahun 1996, Perusahaan meluncurkan produk komersial pertama dengan merek “Sari Roti” dandi tahun 2001, Perseroan meningkatkan kapasitas produksi dengan menambahkan dua lini mesin (roti tawar dan roti manis). Merubah nama Perseroan dari PT Nippon Indosari Corporation menjadi PT Nippon Indosari Corpindo.Perseroan mengoperasikan pabrik pabrik kedua di Pasuruan, Jawa Timur pada tahun 2005 dan pabrik ketiga di Cikarang, Jawa Barat pada tahun 2008.
Saat ini Nippon Indosari membuka rekrutmen untuk mengisi posisi sebagai :

at ini PT Nippon Indosari Corpindo Tbk kembali membuka lowongan kerja sebagai:



Quality Analyst Officer 

  • Berjenis kelamin Pria atau Wanita
  • Lulusan pendidikan min. D3 Teknik Industri, Teknologi Pangan, dan Teknik Kimia
  • Berpengalaman min. 1 tahun di bidang yang sama
  • Memahami GMP, ISO 9001 & 22000, HACCP. dan sistem jaminan halal
  • Bersedia bekerja shift
  • Penempatan Medan


Tata Cara Pelamaran

Apabila Anda berminat pada Lowongan Kerja Terbaru 2021 ini, silakan kirim berkas lamaran Anda ke:

recruitment.mdn@sariroti.com dengan subjek QAOfficer_MDN

Harapan Kami
Semoga Kamu Cepat dapat Pekerjaan ya
Amin