Lowongan Kerja SMA/SMK Medan Agustus 2020 di Sir Salon - Lowongan Kerja Medan SMA D3 S1 Tahun 2024
News Update
Loading...

Minggu, 26 Juli 2020

Lowongan Kerja SMA/SMK Medan Agustus 2020 di Sir Salon

karirmedan.com - Lowongan Kerja Medan Terbaru Agustus 2020 -  Meski Anda masih muda belia, Anda harus tegas dalam hal gaji ini. Usia muda bukan berarti Anda mendapatkan gaji yang rendah. Anda harus memiliki “sesuatu” yang bisa membuat diri Anda tidak diremehkan oleh perusahaan.
Jika ternyata perusahaan tetap memutuskan untuk menggaji Anda dengan angka yang jauh dari standar dan ekspektasi Anda, maka jangan ragu untuk menolaknya.
Cara ini akan membuat Anda lebih berharga, selain itu juga bisa menunjukkan bahwa Anda adalah orang yang profesional. Sehingga ke depan perusahaan tak main-main lagi dengan anak muda seperti Anda. Berikut ini kami bagikan informasi Lowongan Kerja Terbaru 2022 dari Sir Salon. Sir Salon merupakan barber shop ternama di banyak kota besar di Indonesia, termasuk di Medan. Manjakan diri Anda dengan perawatan berkualitas di Sir Salon Premium Barbershop. Anda bisa mendapatkan potongan rambut baru untuk penampilan yang lebih segar dan tata setelahnya menggunakan pomade berkualitas premium. Perawatan lain untuk kulit Anda juga tersedia, Anda bisa memilih antara black mask atau black magnet mask untuk membersihkan kotoran yang menumpuk di dalam pori-pori. Anda juga dapat mencoba paket yang sudah termasuk potong rambut dan masker wajah!
Sir Salon membuka rekrutmen untuk mengisi posisi sebagai :
1. Staff Admin
2. Kepala Gudang


Persyaratan

  • Berjenis kelamin Pria atau Wanita
  • Berpenampilan menarik
  • Memiliki sepeda motor dan SIM C
  • Berusia maks. 25 tahun
  • Lulusan pendidikan min. SMA/SMK
  • Menguasai teknik komputer
  • Tidak sedang berkuliah

Tata Cara Pelamaran
Bagi Anda yang berminat pada Lowongan Kerja Terbaru 2020 ini, silakan kirim berkas lamaran Anda ke:
Sir Salon
JL. THAMRIN NO. 75J (SIR SALON)
CP. +6281269488785 ANDREW
Atau EMAIL : IT@SIRSALON.CO.ID
Semoga informasi ini bermanfaat bagi Anda semua. Jangan lupa untuk membagikannya kepada teman atau kerabat yang membutuhkan. Sekian dan terima kasih.
Harapan Kami
Semoga Kamu Cepat dapat Pekerjaan ya
Amin