Lowongan Kerja SMA//SMK Medan Terbaru November 2020 di PT Yakult Indonesia Persada - Lowongan Kerja Medan SMA D3 S1 Tahun 2024
News Update
Loading...

Senin, 13 Juli 2020

Lowongan Kerja SMA//SMK Medan Terbaru November 2020 di PT Yakult Indonesia Persada

karirmedan.com - Lowongan Kerja Medan November 2020 - Bagi Anda yang tengah patah semangat, berikut ini kami bagikan kata-penyemangat untuk mendongkrak semangat Anda. Ayo kita simak! Anda bukan sampah, jadi jangan merasa seperti dirumu adalah sampah. Anda adalah manusia unik dan tak akan pernah tergantikan. (Firework, semua lirik Firework sebenarnya inspiratif sekali bagi siapapun yang merasa sedang putus asa dan kehilangan kepercayaan diri).
Cara memulai segala sesuatu adalah berhenti bicara dan mulai melakukan sesuatu (Walt Disney).
Waktu hidup Anda sangat sedikit. Jadi tak usah membandingkan hidup Anda dengan orang lain. (Steve Jobs).
Orang sering bilang kalau motivasi tak akan bertahan lama. Well, mandi juga tak bertahan lama kan? Tapi kita toh terus saja mandi! (Zig Ziglar).
Kalau ada yang bilang Anda tidak bisa melukis, maka lakukan ini: ambil kuas dan kanvas, lalu melukislah sampi orang itu diam. (Vincent Van Gogh).
Saat sebuah kesempatan tertutup, ada kesempatan lain yang terbuka. Sayangnya, kita lebih sering menyesali kesempatan yang tertutup daripada menyongsong kesempatan yang terbuka (Alexander Graham Bell). Apa sih pengalaman itu? Pengalaman adalah… suatu kejadian di mana manusia melakukan kesalahan! Oscar Wilde. Kesuksesan seseorang ditentukan dari kemampuannya untuk bangun di pagi hari lalu melakukan hal yang ingin dilakukannya sampai tiba saatnya tidur.

Berikut ini kami bagikan informasi Lowongan Kerja Terbaru 2020 dari PT Yakult Indonesia. Yakult adalah minuman probiotik mirip yogurt yang dibuat dari fermentasi susu skim dan gula dengan bakteri Lactobacillus casei. Karena L. casei Shirota dapat ditemui dalam sistem pencernaan, Yakult dipromosikan sebagai minuman yang baik untuk kesehatan. Namanya berasal dari jahurto, bahasa Esperanto untuk "yoghurt".
Yakult membutuhkan tenaga kerja baru untuk menduduki posisi sebagai Stockman dengan syarat di bawah ini:

  1. Berjenis kelamin Pria
  2. Berusia maks. 27 tahun
  3. Lulusan pendidikan min. SMA/SMK
  4. Jujur dan menyukai pekerjaan lapangan
  5. Komunikatif, supel, dan bersemangat
  6. Bersedia ditempatkan di luar kota Kabanjahe seperti Medan
  7. Memiliki SIM A/B1

Benefit

  • Gaji pokok
  • Tunjangan (Uang makan, uang transport, komisi, BPJS)
  • Jenjang karir

Tata Cara Pelamaran
Jika Anda berminat pada Lowongan Kerja Tahun 2020 ini, silakan kirim berkas lamaran Anda ke:
PY Yakult Indonesia Persada
Jln. Jamin Ginting No. 171 Desa Raya, Kec. Berastagi
Paling lambat 18 Juli 2020
Semoga informasi ini bermanfaat bagi Anda semua. Jangan lupa untuk membagikannya kepada teman atau kerabat yang membutuhkan. Sekian dan terima kasih.
Harapan Kami
Semoga Kamu Cepat dapat Pekerjaan ya
Amin