Lowongan Kerja SMA/SMK/D3/S1 Terbaru di RSU Bina Kasih Medan Agustus 2020 - Lowongan Kerja Medan SMA D3 S1 Tahun 2024
News Update
Loading...

Minggu, 09 Agustus 2020

Lowongan Kerja SMA/SMK/D3/S1 Terbaru di RSU Bina Kasih Medan Agustus 2020

karirmedan.com - Lowongan Kerja Medan Agustus 2020 -  Mempunyai pikiran bekerja untuk pada akhirnya nanti mendapat uang sebagai upah adalah motivasi paling besar dan menjadi alasan utama mengapa harus bekerja. Bagaimana tidak? Hidup terus berjalan sementara kebutuhan terus bertambah, membuat mengerti bahwa bekerja dengan mendapatkan gaji adalah salah satu cara untuk penyeimbang sekaligus memenuhi kebutuhan.
Selain mendapatkan gaji tiap bulannya, tentunya perasaan tenang karena terjamin secara finansial akan mengikuti. Dalam satu bulan, semua pikiran dan perasaan “besok mau makan apa” akan hilang karena gaji yang didapat sebelumnya telah diatur sedemikian rupa agar cukup untuk satu bulan, sembari menunggu gaji pada bulan berikutnya.
Berikut ini kami bagikan informasi Lowongan Kerja Medan dari RSU Bina Kasih. RSU Bina Kasih merupakan rumah sakit swasta yang berada di kota Medan, Sumatra Utara. Rumah sakit ini di kategorikan sebagai rumah sakit umum kelas B yang di pimpin oleh Dr.John Tarigan, SpOG. Rumah sakit ini telah terdaftar sejak tanggal 20 Maret 2012 dengan Nomor Surat Izin (NIK) 440.442/6303/V/2011 dan tanggak surat izin 30 Mei 2011 dari Kadis Kesehatan Provinsi Sumatra Utara. Rumah sakit ini beralamat di JL. Jend TB.SIMATUPANG No.148 Sunggal, Kota Medan, Indonesia.
RSU Bina Kasih saat ini melakukan rekrutmen untuk mencari calon pegawai yang akan ditempatkan sebagai:


A. DOKTER UMUM
B. PERAWAT BERPENGALAMAN : IGD, ICU, NICU-PICU, KAMAR BEDAH
C. PERAWAT KHUSUS : HEMODIALISA, KEMOTERAPI, PENATA ANASTESI, IPCN
D. PERAWAT PELAKSANA
E. REKAM MEDIK
F. APOTEKER, APOTEKER KEMOTERAPI
G. TEKNIS ELEKTROMEDIK
H. ANALIS KESEHATAN LABORATORIUM
I. TEKNISI LISTRIK & AC
J. SECURITY

Persyaratan

  • Lulus Profesi Dokter (A), D3/S1 Keperawatan/Profesi Ners (B-D), D3/S1 Rekam Medik (E), Lulus Profesi Apoteker (F), D3 Elektromedik/T.Elektro (G), D3 Analis Kesehatan (H), SMA/SMK (I-J)
  • Memiliki STR yang masih berlaku  (A-H)
  • Memiliki Sertifikat Keahlian Khusus (C, F)
  • Terampil menggunakan komputer (A-H)
  • Bersedia bekerja dengan jadwal kerja shift (A-J)

Tata Cara Pelamaran
Jika Anda berminat pada Lowongan Kerja Terbaru 2020 ini, silakan kirim berkas lamaran Anda ke:
Personalia RSU Bina Kasih
Jl. TB Simatupang No.148, Sunggal, Medan
Semoga informasi ini bermanfaat bagi Anda semua. Jangan lupa untuk membagikannya kepada teman atau kerabat yang membutuhkan.
Kiranya seluruh informasi ini bermanfaat. Jangan lupa untuk membagikannya kepada teman atau kerabat yang membutuhkan. Sekian dan terima kasih.
Harapan Kami
Semoga Kamu Cepat dapat Pekerjaan ya
Amin