Lowongan Kerja Terbaru di PT Sumber Alfaria Trijaya Tbk (Alfamart) Medan Januari 2021 - Lowongan Kerja Medan SMA D3 S1 Tahun 2024
News Update
Loading...

Selasa, 07 Juli 2020

Lowongan Kerja Terbaru di PT Sumber Alfaria Trijaya Tbk (Alfamart) Medan Januari 2021

karirmedan.com - Lowongan Kerja Medan Januari 2021 - Saat ini, banyak agen rekrutmen, universitas, dan perusahaan-perusahaan yang menggelar acara-acara pameran pekerjaan seperti ini. Manfaatkan lowongan yang tersedia di perusahaan yang mengikutijob fair, dengan cara mendaftar langsung pada saat pameran diselenggarkan. Oleh karena itu, bawalah sebanyak mungkin salinan CV dan surat lamaran Anda, dan bersiaplah untuk langsung menghadapi wawancara yang biasanya juga digelar saat itu juga.
Saat ini kami membagikan info Loker Medan dari PT Sumber Alfaria Trijaya Tbk (Alfamart). PT Sumber Alfaria Trijaya Tbk (Alfamart) berdiri tahun 1989 oleh Djoko Susanto dan keluarga yang awalnya dibidang perdagangan serta distribusi, kemudian pada 1999 mulai memasuki sektor minimarket. Ekspansi secara ekponensial dimulai Perseroan pada tahun 2002 dengan mengakusisi 141 gerai Alfaminimart serta membawa nama baru Alfamart.
Demi mendukung kemajuan perusahaan, kami membutuhkan sumber daya manusia yang potensial, mau belajar, inovatif dan profesional untuk mengisi beberapa posisi yang saat ini kami butuhkan.
Alfamart saat ini membuka rekrutmen untuk mengisi posisi sebagai:

Staff Accounting
Berjenis kelamin Pria
Berusia maks. 27 tahun
Lulusan pendidikan min. D3/S1 Akuntansi
Mahir mengoperasikan komputer
Memiliki daya analisa yang baik
Mampu menyajikan laporan keuangan dengan baik
Belum menikah

Tata Cara Pelamaran
Apabila Anda berminat pada Lowongan Kerja Terbaru 2021 ini, silakan kirim berkas lamaran Anda ke:
Alfamart Branch Medan
Jln. Industri No. 99 Tj. Morawa
Harapan Kami
Semoga Kamu Cepat dapat Pekerjaan ya
Amin