Lowongan Kerja Terbaru di Yayasan Pendidikan Shafiyyatul Amaliyyah (YPSA) Medan Januari 20 - Lowongan Kerja Medan SMA D3 S1 Tahun 2024
News Update
Loading...

Selasa, 28 Juli 2020

Lowongan Kerja Terbaru di Yayasan Pendidikan Shafiyyatul Amaliyyah (YPSA) Medan Januari 20

karirmedan.com - Lowongan Kerja Medan Januari 2021 -  Saat melamar pekerjaan di satu perusahaan, tentu kamu bukan satu-satunya kandidat. Oleh karena itu, penting bagimu untuk tahu cara melamar kerja yang dapat membuat HRD terkesan. Dengan begini, peluangmu mengalahkan kandidat lainnya akan lebih besar.
Jika kamu memilih untuk melamar pekerjaan pada bidang yang sama dengan posisi kamu saat ini, maka pihak HRD akan melihatnya sebagai satu nilai plus. Kamu bisa menggunakan pengalaman kerja yang ada saat ini atau sebelumnya, untuk meningkatkan posisi tawarmu. Dengan demikian, perekrut bisa yakin, kamu kandidat yang menekuni bidang yang dilamar, dan memang memiliki kualifikasi pada bidang tersebut.
Bagaimana jika kamu seorang fesh graduates, dan belum memiliki pengalaman kerja? Jangan khawatir, kamu bisa membuat blog, dan tulisan untuk dijadikan sebagai portofolio. Pasalnya, ini akan menjadi kekuatan tersendiri untukmu di mata HRD.
Berikut ini kami bagikan informasi Lowongan Kerja Medan 2020 dari Yayasan Pendidikan Shafiyyatul Amaliyyah (YPSA).
Yayasan Pendidikan Shafiyyatul Amaliyyah (YPSA) didirikan pada 20 Desember 1997 oleh Almh. Hj. Djamaliyah (Ibunda Pembina YPSA, Buya Drs. H. Sofyan Raz, Ak., M.M.) beserta badan pendiri lain yang juga merupakan keluarga inti Buya Sofyan Raz dan Umi Hj. Rahmawaty Sofyan Raz. Kisah pendirian YPSA sendiri dimulai dari panggilan hati yang tulus dari seorang Umi Hj. Rahmawaty Sofyan Raz (akrab dipanggil Umi Etty, saat ini menjabat sebagai Ketua Umum YPSA) untuk membaktikan diri mengajar kalam Allah dalam suatu wadah Taman Pembelajaran Al-Quran (TPA) di garasi rumah Beliau.
Pada tahun 1997, YPSA mendirikan PG-TK YPSA di sebuah bangunan bekas warung mie ayam di area Jalan Setia Budi Medan dengan mengedepankan konsep pendidikan rumah, sehingga anak didik selalu betah di sekolah karena merasa seperti di rumah sendiri.
Waktu berjalan, membawa keluarga Buya Sofyan Raz untuk secara total mengabdikan diri pada dunia pendidikan melalui YPSA sehingga saat ini YPSA telah menjadi salah satu sekolah islam internasional yang menjadi kebanggaan Medan dan Sumatera Utara. YPSA kini telah memiliki 4 jenjang sekolah mulai dari PG-TK, SD, SMP, SMA dan bahkan memiliki akreditasi A “Amat Baik” serta menjadi Authorized Cambridge International Examination Centre.
YPSA membuka rekrutmen untuk mengisi posisi sebagai :


  1. Guru Tahfidz
  2. Guru Bahasa Arab
  3. Guru Bahasa Inggris
  4. Guru Prakarya
  5. Perawat

Persyaratan Umum
WNI
Memiliki kemampuan manajerial dan mengajar yang baik (1)
Berusia maks. 45 tahun (1,2,3,4,5)
Berjiwa mendidik dan berahklak baik (1,2,3,4,5)
Berpengalaman di bidang yang sama (1,2,3,4,5)
Sehat jasmani dan rohani (1,2,3,4,5)
Berpengalaman min. 1 tahun (1,2,3,4,5)
Bersedia dikontrak dan bersedia bekerja full time (1,2,3,4,5)

Persyaratan Khusus
Beragama Islam (1,2,3,4,5)
Hafidz/Hafidzah min. 10 juz (1)
S1/S2 pendidikan Bahasa Arab (2)
S1/S2 Pendidikan Bahasa Inggris dan memiliki TOEFL 500 (3)
S1 pendidikan seni rupa (4)
S1/D3 pendidikan Keperawatan (5)

Berkas Lamaran
Surat lamaran
CV
Pas foto 3x4 1 lembar
Ijazah dan transkrip nilai
FC dokumen pendukung

Tata Cara Pelamaran
Apabila Anda berminat pada Lowongan Kerja Terbaru 2021 ini, silakan kirim berkas lamaran Anda ke:
karirypsa@gmail.com
Harapan Kami
Semoga Kamu Cepat dapat Pekerjaan ya
Amin