Lowongan Kerja BUMN SMA SMK D3 di PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk Medan Februari 2021 - Lowongan Kerja Medan SMA D3 S1 Tahun 2024
News Update
Loading...

Senin, 31 Agustus 2020

Lowongan Kerja BUMN SMA SMK D3 di PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk Medan Februari 2021

karirmedan.com - Lowongan Kerja Medan Februari 2021- Kamu tidak bisa selalu berharap agar segera diterima saat melamar bekerja. Serangkaian penolakan mungkin dapat membuatmu berkecil hati dan frustasi, tapi hal ini jangan sampai membuat kamu berhenti mengejar apa yang ingin dicapai.
Jadikan penolakan sebag​a​i hal yang membuatmu semakin bersemangat, lakukanlah apa saja ingin dilakukan, yang penting jangan​ sampai​ menyerah.
Setelah membuat lamaran ke tempat yang diinginkan, jangan sampai terpaku di satu tujuan saja, namun juga harus melihat ke perusahaan lainnya juga. Tidak harus ke perusahaan yang besar dan terkenal, tapi pastikan pekerjaan tersebut sesuai dengan keterampilan dan kemampuan yang kamu miliki.
Miliki tujuan ketika bekerja, sehingga dapat memberikan kamu arah. Setelah kamu mendapat pekerjaan ideal mungkin bisa bertanya pada diri sendiri masih adakah sesuatu yang bisa dilakukan untuk membangun karier sehingga akan membuatmu berkembang.
Saat melamar pekerjaan di satu perusahaan, tentu kamu bukan satu-satunya kandidat. Oleh karena itu, penting bagimu untuk tahu cara melamar kerja yang dapat membuat HRD terkesan. Dengan begini, peluangmu mengalahkan kandidat lainnya akan lebih besar.
Jika kamu memilih untuk melamar pekerjaan pada bidang yang sama dengan posisi kamu saat ini, maka pihak HRD akan melihatnya sebagai satu nilai plus. Kamu bisa menggunakan pengalaman kerja yang ada saat ini atau sebelumnya, untuk meningkatkan posisi tawarmu. Dengan demikian, perekrut bisa yakin, kamu kandidat yang menekuni bidang yang dilamar, dan memang memiliki kualifikasi pada bidang tersebut.
Bagaimana jika kamu seorang fesh graduates, dan belum memiliki pengalaman kerja? Jangan khawatir, kamu bisa membuat blog, dan tulisan untuk dijadikan sebagai portofolio. Pasalnya, ini akan menjadi kekuatan tersendiri untukmu di mata HRD.
Banyak orang termasuk Anda pastinya berharap bisa memiliki perjalanan karier yang cemerlang sampai keinginan untuk menjadi pemimpin dalam perusahaan. Bagi Anda yang meniti karir dari bawah, impian itu bukan hal yang mustahil, bila dibarengi dengan usaha dan kerja keras.
Anda harus mengetahui dinamika bidang kerja Anda untuk bisa mencapai posisi teratas. Anda harus belajar mengidentifikasi siapa orang yang menjadi pemain utama dalam bidang itu.
Anda harus mencari tahu apa yang bisa membuat mereka sukses, belajarlah dari mereka, lalu tunjukkan kualitas pemimpin dalam diri Anda dalam setiap pekerjaan yang Anda lakukan dengan harapan jejak Anda seperti mereka yang sudah mencapai puncak karier.
Tanpa ambisi, Anda tidak akan ke mana-mana dan akan memiliki arah untuk mencapainya secara jelas. Ambisi merupakan langkah pertama untuk bisa meniti karier dan Anda harus sungguh-sungguh menjalaninya. Langkah selanjutnya bukan berarti Anda harus langsung mendapat promosi karier, ambisi Anda juga perlu dibarengi dengan rasa sabar Anda.
Ambisi Anda itu bisa ditunjukkan lewat tujuan jangka pendek, tetapkan tujuan jangka pendek Anda, misalnya; dalam mengerjakan suatu proyek atau tugas, Anda menetapkan harus bisa diselesaikan dalam periode yang Anda targetkan. Dengan memiliki tujuan yang spesifik, meski terkesan kecil, itu merupakan satu langkah lagi menuju puncak karier.
Dalam menulis surat lamaran, Perhatikan cover letter dengan baik. Cover letter berfungsi untuk mencerminkan dirimu dan bagaimana kemampuanmu. Oleh karena itu, penting bagimu untuk dapat membuat cover letter yang mampu membuat HRD terkesan. Selain perkenalan singkat mengenai dirimu, kamu juga perlu menyertakan pengalaman yang relevan dengan pekerjaan yang ingin kamu lamar.

Jika kamu masih bingung, cobalah untuk melihat contoh cover letter yang tepat. Agar kamu usahamu dalam mendapatkan kerja dapat berjalan lancar.

Meski Anda masih muda belia, Anda harus tegas dalam hal gaji ini. Usia muda bukan berarti Anda mendapatkan gaji yang rendah. Anda harus memiliki “sesuatu” yang bisa membuat diri Anda tidak diremehkan oleh perusahaan.
Jika ternyata perusahaan tetap memutuskan untuk menggaji Anda dengan angka yang jauh dari standar dan ekspektasi Anda, maka jangan ragu untuk menolaknya.
Cara ini akan membuat Anda lebih berharga, selain itu juga bisa menunjukkan bahwa Anda adalah orang yang profesional. Sehingga ke depan perusahaan tak main-main lagi dengan anak muda seperti Anda.
Setelah mengetahui target dalam karir, janganlah takut untuk menantang diri akan hal baru. Percayalah, tidak ada hal yang tak mungkin. Jadi, ketika Anda diberikan kepercayaan untuk menyelesaikan suatu tugas, baik tugas tersebut sesuai dengan job desk Anda atau merupakan hal yang baru, cobalah untuk memenuhi tugas tersebut. Ada baiknya jangan cepat-cepat menolak dengan beralasan kalau kita tidak menguasai hal tersebut.
Artikel Forbes menyebutkan, meski ada banyak hal yang tidak dipelajari di bangku sekolah, namun kita pasti pernah mempelajarinya dalam kehidupan sehari-hari. Anda tidak akan pernah tahu apakah Anda akan berhasil atau tidak pada suatu tugas baru, jika tidak mulai menantang diri sendiri.
Kesuksesan adalah hasil dari usaha nyata kita. Seseorang dikatakan sukses apabila dapat mencapai apa yang mereka inginkan. Kemakmuran dalam hidup, kesejahteraan pribadi,  rumah bagus, liburan, perjalanan wisata, membeli barang-barang baru, keamanan dibidang keuangan, memperoleh kehormatan, kepemimpinan, disegani baik dalam bisnis maupun kehidupan sosial.
Sukses juga dapat diartikan sebagai kebebasan. Kebebasan dari kegelisahan, ketakutan, kekecewaan, dan kegagalan. Sukses juga berarti Selfrespect (merasa terhormat), terus menerus merasa berbahagia yang nyata dan kepuasan dalam kehidupan, berhasil membuat yang terbaik bagi orang lain.
Berikut ini kami bagikan informasi Lowongan Kerja Terbaru 2020 dari PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk. PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk  yang senantiasa mengoptimalkan pendukung bisnis seperti sumber daya manusia dan teknologi informasi. BNI optimis bahwa prospek usaha kedepan akan terus meningkat, dalam hal ini Perseroan meyakini sumber daya manusia adalah salah satu unsur penentu keberhasilan kinerja Perseroan. Berbagai pencapaian dan pertumbuhan positif Perseroan, antara lain dihasilkan oleh kinerja baik para insan BNI.
Perseroan selalu berupaya menciptakan suasana kerja yang terbuka, positif dan progresif untuk meningkatkan hubungan industrial yang sehat dan harmonis. Selain itu, Bank BNI (Persero) juga yakin bahwa kemampuan Organisasi untuk tetap memperbaharui pengetahuan setiap pegawai melalui proses pembelajaran terasa sangat penting sekarang ini.
Saat ini PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk (Bank BNI) kembali membuka lowongan kerja sebagai :


Merchant Business Acquisition (MBA)

Merchant Business Relationshp (MBR)


  • Berjenis kelamin Wanita
  • Brusia maks. 27 tahun
  • Lulusan SMA/D3/S1
  • Nilai rapor SMA 5 dan 6 untuk IPA, dan 7 untuk IPS, 2.70 untuk D3
  • Berpenampilan menarik
  • Memiliki sepeda motor dan SIM C


Benefits

  • Gaji pokok
  • reward insentif
  • Asuransi
  • Benefit lain


Tata Cara Pelamaran

Apabila Anda berminat pada Lowongan Kerja Terbaru 2021 ini, silakan kirim berkas lamaran Anda ke:

PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk

Cards and Merchant Business Wilayah Medan

Jln. AH Nasution Komp. AATC Mega Residence Blik I No. 1-2 Lt. 3 Medan

Up. Iin

Paling lambat 17 Februari 2021.

Harapan Kami
Semoga Kamu Cepat dapat Pekerjaan ya
Amin